Atta dan Aurel Berdebat Gara-gara Rak Sepatu

Minggu, 24 Januari 2021 - 16:55 WIB
loading...
Atta dan Aurel Berdebat Gara-gara Rak Sepatu
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/IG @attahalilintar
A A A
JAKARTA - Membeli rumah baru , YouTuber Atta Halilintar langsung mengajak calon istrinya, Aurel Hermansyah , beres-beres isi rumah. Namun, bukan serius beberes, pasangan ini malah berdebat perihal posisi untuk meletakkan sepatu-sepatu mereka.

Jajaran rak sepatu yang berada di dalam kamar membuat putri Anang Hermansyah itu protes. Setelah mengelilingi seisi ruangan, Atta dan Aurel belum sepakat perihal penyimpanan sepatu.



"Ini rumah abang (Atta) yang baru. Bagus kan? Berantakan banget sayang," kata Aurel, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

"Apalagi ini, berantakan banget. Lihat. Kamu sih nggak bantuin. Aku sudah suruh bantuin," jawab Atta.

"Tapi ini berantakan banget sayang. Nggak kayak begini lho konsep kamarnya. Nggak gini," tutur Aurel.

"Kamu sih aku suruh bantuin, nggak mau dateng-dateng. Aku udah bersiin, udah lima hari sendirian aja di sini," ujar Atta.

"Sekarang aku di sini, tapi aku nggak mau kaya gini (rak sepatu). Sayang, boleh nggak ininya (rak sepatu) yang nggak kaya gini," timpal Aurel.



Terlepas dari perdebatan kecil tersebut, Atta berharap rumah baru yang dibelinya bisa memberikan keberkahan dan membuat dirinya memiliki segala hal, termasuk hubungan yang lebih baik.

"Mempersiapkan rumah karena bagaimanapun ke depannya saya butuh yang lebih lega, apalagi timku banyak. Semoga dengan rumah baru, juga ada berkah baru. Ada tujuan baru dan bisa mempunyai segalalah, hubungan yang lebih baik," tutur Atta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)