Chemistry Reza Rahadian dan Prilly di My Lecturer My Husband Bikin Baper

loading...
Chemistry Reza Rahadian dan Prilly di My Lecturer My Husband Bikin Baper
Akting Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina di Film "My Lecturer My Husband". Foto/istimewa
JAKARTA - Artis Prilly Latuconsina tengah membintangi sebuah series bersama aktor handal Reza Rahadian . Keduanya terus menjadi perbincangan netizen karena tampak romantis dan menggemaskan saat beradu akting dalam series tersebut, lantas apa rahasia chemistry dan kekompakan mereka dalam series ini?

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian menjadi pasangan suami-istri yang kisah hubungannya berhasil menguras emosi penonton. Hal tersebut lantaran peran Prilly Latuconsina sebagai mahasiswa bernama Inggit yang menikah dengan dosennya Arya, yakni Reza Rahadian, karena perjodohan orang tua.

Naik turun kebahagiaan dan kesedihan dalam alurnya menjadikan penonton ikut gatal dengan hubungan keduanya dalam cerita tersebut. Series yang berjudul 'My Lecturer My Husband' itu telah mencapai final episodenya.

Akting Reza Rahadian sebagai Arya dan Prilly Latuconsina sebagai Inggit bisa dikatakan begitu menghadirkan chemistry mereka berdua sebagai pasangan yang sukses membuat penonton pun menjadi baper dan keduanya pun senang dengan apresiasi penonton terutama di tengah pandemi saat ini series My Lecturer My Husband ini begitu digemari masyarakat dan akan kembali menghadirkan seasons kedua. Baik Reza Rahadian dan Prilly pun begitu surprise sekaligus bersyukur atas hal ini.



Baca Juga : Jelang Sidang Perdana, Sahabat Sebut Penyebab Perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady

“Saya juga begitu seh surprise kadang melihat sebuah project ketika itu mendapatkan respon baik itu akan jadi top of mind orang dan ketika jadi top of mind orang ketika ketemu sosoknya otomatis yang muncul di pikiran karakter yang diperankan dan mungkin itu melekat jadi kalo dulu ada masanya saya dipanggil apa sekarang dipanggil Arya itu suatu bagian dari pekerjaan,”ujar Reza Rahadian kepada SINDOnews.com seusai jumpa pers peluncuran My Lecturer My Husband seasons 2 di Gedung MD, kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1).

Prilly bahkan selalu mengecek respon dari masyarakat atas akting dan chemistry yang mereka hadirkan berdua dalam series ini. “Itu bagianku ngecek senang melihat respon orang dan liatnya di twitter dan alhamdulilah tiap tayang kita selalu trending entah Inggit dan Aryanya trending atau seriesnya dan aku bukaan tweet sampai ribuan berarti mereka menonton banget,”ucap aktris yang sukses memerankan Risa dalam film Danur ini.



“Saya ceknya dari grup ada updatean apa apa selalu dicek atau di Youtube suka ada reaction kadang saya juga Tanya manager di official pilarez di Instagram satunya seperti apa responnya,” sambung Reza Rahadian.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top