ARMY Terkejut, BTS Pakai Penanak Nasi yang Sama selama 7 Tahun

Minggu, 24 Januari 2021 - 23:41 WIB
loading...
ARMY Terkejut, BTS Pakai Penanak Nasi yang Sama selama 7 Tahun
BTS terlihat menggunakan penanak nasi lama dalam sebuah program variety web series. Foto/SBS News
A A A
SEOUL - Pada episode 125 "Run BTS" yang dirilis pada Selasa (19/1) silam, penggemar boyband BTS , ARMY , menemukan satu hal menarik. Dalam episode tersebut, bersama koki terkenal Baek Jongwon, para anggota mempromosikan daging babi Korea dan menyiapkan hidangan menggunakan k-ham atau daging babi kaleng.

Saat BTS memasak, ARMY melihat penanak nasi yang tidak asing lagi di dapur mereka. Ternyata penanak nasi itu yang digunakan di asrama lama BTS.



Banyak ARMY terkejut melihat bagaimana RM dan kawan-kawan masih menggunakan penanak nasi sederhana setelah bertahun-tahun. Apalagi mengingat saat ini BTS menghasilkan lebih banyak uang berkat kerja keras mereka.

Temuan ini memicu beragam komentar dari ARMY. Beberapa di antaranya terkejut BTS menggunakan penanak nasi yang sama sejak 7 tahun lalu. Namun, ada juga yang beranggapan, BTS merupakan idola yang rendah hati dan alat tersebut memiliki banyak kenangan bagi grup pelantun "Dynamite" itu.

"Mereka telah menggunakannya selama 7 tahun," komentar salah seorang netizen, seperti dikutip dari K Star Live, kemarin (23/1).



"Mereka dapat membeli penanak nasi yang lebih baik, tapi tetap rendah hati dengan menggunakan yang lama," komentar yang lain.

"Mungkin mereka tidak ingin membeli yang baru karena penanak nasi itu memiliki banyak kenangan," timpal netizen lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2677 seconds (0.1#10.140)