Kim So Hyun dan Ji Soo Berbagi Kisah Romantis dalam Drama Terbaru

Minggu, 24 Januari 2021 - 10:11 WIB
loading...
Kim So Hyun dan Ji Soo Berbagi Kisah Romantis dalam Drama Terbaru
Drama River Where the Moon Rises akan menceritakan kisah cinta terkenal Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo Blackpink). Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama KBS 2TV terbaru, River Where the Moon Rises, telah merilis poster baru dengan gambar yang tampak begitu romantis. Reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik, River Where the Moon Rises akan menceritakan kisah cinta terkenal Putri Pyeonggang ( Kim So Hyun ) dan On Dal ( Ji Soo ).

Pada Kamis (21/1) lalu, drama ini merilis poster yang memperlihatkan chemistry kuat dan kepercayaan yang dalam antara kedua pemeran utamanya, yang kisah asmara menentukannya akan menulis ulang sejarah. Khususnya, saat karakter saling menatap, Pyeonggang mengenakan pakaian compang-camping dan sederhana seperti On Dal yang sangat kontras dengan statusnya sebagai seorang putri, serta takdir On Dal sebagai jenderal yang dihormati.



Judul poster yang menarik juga mengisyaratkan perubahan tak terduga yang akan dibuat River Where the Moon Rises dalam menceritakan kembali kisah terkenal, Princess Pyeonggang and the Fool On Dal, sebuah kisah cinta yang banyak dikenal semua orang Korea.

Sementara itu, potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan pertemuan seperti kecelakaan antara Pyeonggang dan On Dal. Pyeonggang tampak terpana dan bingung dengan sesuatu, sedangkan On Dal tersenyum main-main dengan mata cerah dengan nakal.

Kemudian karena alasan yang tidak diketahui, Pyeonggang jatuh di atas On Dal, menutupi ruang di antara mereka sepenuhnya. Wajah mereka berjarak beberapa inci, dan keduanya membeku karena syok. Suasana menyenangkan hilang, dan On Dal berubah menatapPyeonggang dengan cemas. Penggemar drama sangat ingin mengetahui lebih banyak tentang momen yang mendebarkan hati ini dan ke mana arahnya.



“Kim So Hyun dan Ji Soo menunjukkan chemistry yang luar biasa dengan menghidupkan Pyeonggang dan On Dal dari Goguryeo. Harmoni sempurna yang diciptakan oleh kedua aktor muda ini bahkan membuat kru di lokasi syuting bersemangat. Nantikan bagaimana mereka akan menggambarkan cinta antara Pyeonggang dan On Dal, yang akan terjalin dengan banyak acara," kata tim produksi, seperti dikutip dari laman Soompi.

River Where the Moon Rises dijadwalkan tayang perdana pada 15 Februari 2021 pukul 21.30 waktu setempat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)