Park Shin Hye dan Cho Seung Woo Selamatkan Dunia Masa Depan dalam Sisyphus: The Myth

Senin, 25 Januari 2021 - 05:26 WIB
loading...
Park Shin Hye dan Cho Seung Woo Selamatkan Dunia Masa Depan dalam Sisyphus: The Myth
Drama Sisyphus: The Myth akan tayang perdana pada 17 Februari 2021. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Drama JTBC terbaru , Sisyphus: The Myth, telah meluncurkan poster utamanya. Ini adalah drama misteri fantasi yang dibintangi Cho Seung Woo sebagai Han Tae Sool, seorang insinyur jenius yang memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap makhluk tersembunyi yang diam-diam tinggal di dunia manusia.

Sementara Park Shin Hye adalah penyelamat bernama Kang Seo Hae, yang telah menempuh jalan panjang dan berbahaya. Dalam poster yang baru dirilis, Han Tae Sool dan Kang Seo Hae dengan berani melangkah melewati gerbang waktu dan mereka harus mengubah arah takdir untuk mencegah dunia jatuh ke dalam kehancuran.



Kedua karakter terjebak dalam misi yang tampaknya tidak pernah berakhir, dan cahaya yang menyinari dua orang ini menandai dimulainya upaya lain pada tugas sisyphean mereka.

Selain tulisan poster "Satu Dunia, Dua Masa Depan" yang memperlihatkan kemungkinan Han Tae Sool dan Kang Seo Hae berhasil mengubah masa depan, JTBC juga mengajukan pertanyaan menarik, "Akankah mereka dapat mengakhiri sisyphean yang telah lama berjalan takdir?"

Poster tersebut memperlihatkan Han Tae Sool tampak gelisah dan bertekad saat dia menerima tanggung jawab besar guna menyelamatkan dunia dan bersiap untuk pertarungan selanjutnya. Sementara itu, sebagai tentara yang tak kenal takut dari masa depan, Kang Seo Hae terus menatap Hae Tae Sool saat dia mempertaruhkan segalanya demi melindunginya.



"Untuk mengetahui cerita seperti apa yang akan diceritakan dalam Sisyphus: The Myth oleh kedua aktor ini, yang dapat menyampaikan emosi kuat hanya dalam satu poster, tolong tunjukkan banyak minat pada penayangan perdana yang akan datang, yang sekarang tinggal sebulan lagi," kata produser drama ini, seperti dikutip dari laman Soompi akhir pekan kemarin.

Sisyphus: The Myth akan tayang perdana pada 17 Februari 2021 pukul 21.00 waktu setempat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)