Bantu Korban Kecelakaan, Ricky Harun Dipuji Netizen

Senin, 25 Januari 2021 - 04:24 WIB
loading...
Bantu Korban Kecelakaan, Ricky Harun Dipuji Netizen
Ricky Harun. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aktor Ricky Harun baru-baru ini menjadi perhatian netizen setelah video tentang dirinya viral di media sosial . Ayah empat anak itu "terciduk" membantu korban kecelakaan di ruas jalan tol.

Hal ini diketahui dari unggahan seorang netizen yang dibagikan ulang akun Instagram @nenk_update, yang dikutip SINDOnews akhir pekan kemarin. Terlihat dalam video tersebut, Ricky mengenakan baju koko putih dan celana hijau. Sambil memakai masker berwarna putih, Ricky dilaporkan turun dari kendaraannya untuk membantu korban kecelakaan yang mobilnya terguling.



"Jadi gini guys, tadi di jalan tiba-tiba di depan kita ada mobil kecelakaan dan terbalik. Terus om Ricky Harun turun mobil coba buat nolongin," tulis netizen itu.

Dalam video tersebut memang terlihat mobil mengguling ke bagian kanan jalan. Ricky bahkan sempat masuk ke dalam mobil naas itu untuk membantu mengeluarkan korban yang terjebak di dalam mobil. Beruntung, tidak ada korban luka dalam insiden tersebut.

Aksi sigap yang dilakukan Ricky untuk membantu korban kecelakaan ini menuai komentar netizen. Banyak yang memberikan pujian pada sikap mulia putra Donna Harun tersebut. Bahkan tidak sedikit netizen yang menjadikan sosok Ricky sebagai tipe pria idaman mereka.

"Ricky Harun nih memang suami idaman banget dahh, pengen banget punya suami kayak dia," komentar netizen.



"Ricky harun ini emang best banget dari dulu udah mah ganteng udah gitu sekarang udah berhijrah pula, suami idaman ini mah," sahut netizen lain.

Sejak memutuskan berhijrah dan memperdalam ilmu agama Islam, Ricky dan istrinya, Herfiza, tidak lagi terlalu aktif di dunia hiburan. Pasangan yang menikah pada Juni 2013 ini memilih aktif di dunia bisnis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)