Nostalgia Main Game Klasik yang Seru, Temukan Tetraplus di RCTI+ Gratis!

loading...
Nostalgia Main Game Klasik yang Seru, Temukan Tetraplus di RCTI+ Gratis!
Game tetraplus ini bisa dimainkan gratis di fitur game RCTI+. Foto/MNC Media
JAKARTA - Anda yang hobi bermain game di era 90-an tentunya masih ingat dengan game susun balok tetapi tidak boleh tersusun penuh sampai atas. Game klasik yang seru kadang bikin gemes ini, kini bisa dimainkan lagi secara gratis!

Nah, sekarang game ini bisa ditemukan dengan mudah pada aplikasi RCTI+ didalam fitur game. Rekomendasi game Tetris yang bisa dimainkan pada Aplikasi RCTI+ dalam fiture Game yaitu Tetraplus. Kamu diajak bernostalgia dengan masa kecilmu.

Baca Juga : Nindy Ayunda Akui Pernikahannya dengan Askara Ada Masalah hingga Kabur dari Rumah

Cara memainkan sangat mudah karena seperti game klasik pada umumnya. Balok ini akan turun satu per satu secara acak dari atas area permainan, dan bisa kamu putar 90 derajat berkali-kali. Begitu balok yang turun sampai ke lantai area permainan, balok tersebut akan terkunci, dan balok berikutnya akan muncul dari atas. Semakin tinggi skor nya maka permainan akan semakin cepat juga, sehingga semakin memacu adrenalin.



Jinik Bae selaku Games Production Head MNC Animation menjelaskan "Sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari usia anak-anak sampai dewasa bahkan ibu-ibu dapat memainkannya."

Manfaat dari bermain game Tetraplus ini adalah Melatih Logika, Bermain Cepat, dan Berpikir tenang. Dijamin kalian bisa bernostalgia deh dengan game tetraplus zaman dahulu ini.

Baca Juga : Transformasi Ikbal Fauzi, Asisten Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta



Mainkan juga 18 game lainnya dalam satu aplikasi hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios, kemudian buka aplikasi RCTI+ tersebut dan fitur games ada di layar kanan atas smartphone anda untuk menikmati banyak pilihan game seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top