Ini 6 Penyebab Keguguran Seperti yang Dialami Nathalie Holscher!

loading...
Ini 6 Penyebab Keguguran Seperti yang Dialami Nathalie Holscher!
Keguguran bisa disebabkan oleh beberapa hal, salah satunya adalah gaya hidup tak sehat. Foto/healthline
JAKARTA - Kabar tak sedap datang dari pasangan Sule dan Nathalie Holscher . Nathalie yang sedang hamil muda mengalami keguguran. Kabar ini disampaikan langsung oleh perempuan yang akrab disapa Bunda itu melalui Instagram Storynya.

Nathalie menjelaskan kondisinya, bahwa dia mengalami banyak pendarahan. Hal ini sempat membuatnya merasa sedih dan takut mengecewakan Sule. Beruntung, mantan DJ itu mendapat dukungan dan semangat dari Sule dan anak-anaknya.

"Jadi dari hasil USG dan akupun positif Alhamdulillah.. Dan kemarin tiba-tiba pendarahan banyak banget dan akhirnya nggak jadi..," tulis perempuan 28 tahun itu.

Baca Juga : Keguguran akibat Pendarahan, Nathalie Holscher Tetap Semangat



"Yang aku sedihnya bukan karena apa-apa ya. Mungkin aku takut ngecewain suamiku. Tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku banget. Huhu," lanjutnya.

Keguguran terjadi ketika kehamilan berakhir sebelum minggu ke-20. Seringkali, keguguran terjadi karena alasan yang tidak dapat Anda kendalikan. Faktanya, sulit untuk menentukan penyebab pasti keguguran. Mempelajari penyebabnya dapat membantu menenangkan pikiran dan membantu meningkatkan peluang untuk memiliki kehamilan yang sehat dan cukup bulan.

Berikut beberapa penyebab paling umum dari keguguran dilansir dari Web MD, Senin (25/1).



1. Kromoson Abnormal
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top