Jatuh Cinta setelah 9 Tahun Menikah, Ternyata Awalnya Dijodohin Lho!

Senin, 25 Januari 2021 - 10:55 WIB
loading...
Jatuh Cinta setelah 9 Tahun Menikah, Ternyata Awalnya Dijodohin Lho!
Gritte Agatha berhasil mengundang Rijasmine Bachsinar setelah melihat video viralnya di TikTok. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sosok Rijasmine Bachsinar tiba-tiba menjadi viral . Pasalnya perempuan ini sempat mengunggah sebuah video pendek di akun TikTok yang menceritakan pertemuan awal dirinya dengan sang suami.



Ternyata Rijasmine Bachsinar menikah karena dijodohkan. Bahkan, ia mengakui bahwa baru jatuh cinta pada sang suami setelah 9 tahun menikah. Wah gimana ceritanya?

Gritte Agatha berhasil mengundang Rijasmine Bachsinar setelah melihat video viralnya di TikTok. Dalam kesempatan tersebut, Rijasmine bercerita awal mula pertemuan dengan sang suami, dan ia juga mengatakan saat itu sudah memiliki kekasih. Rijasmine kala itu masih berusia 18 tahun, sedangkan sang calon suami sudah berusia 30 tahun. Ia dan sang suami dijodohkan oleh sang Ibu.

“Jadi aku tuh dijodohin. Mamiku bilang kalau si koko (suami) adalah orang baik. Tapi waktu itu aku sebenernya udah punya pacar,” ungkap Rijasmine kepada Gritte Agatha.



Mau tahu bagaimana cerita perjodohan yang akhirnya membuahkan cinta tersebut? Tonton videonya di YouTube channel Gritte Agatha sekarang!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)