Celine Evangelista Anggap Masalah Rumah Tangganya Sebagai Kerikil Kecil

loading...
Celine Evangelista Anggap Masalah Rumah Tangganya Sebagai Kerikil Kecil
Celine Evangelista. Foto [email protected]
JAKARTA - Celine Evangelista mengakui rumah tangganya dengan Stefan William ada masalah. Oleh karena itu, saat ini baik dia dan Stefan membutuhkan waktu sendiri-sendiri untuk sama-sama saling intropeksi.

"Ya namanya rumah tangga, mungkin sekarang gue butuh waktu sendiri-sendiri aja. Butuh waktu sendiri karena intropeksi aja," kata Celine dikutip dari video YouTube Rio Motret, Senin (25/1).

Baca Juga : Nindy Ayunda Akui Pernikahannya dengan Askara Ada Masalah hingga Kabur dari Rumah

Kepada fotografer langganan para artis itu, Celine menjelaskan bahwa rumah tangganya tidak selalu mulus. Dia pun tidak munafik, saat ini sedang mengalami masalah, yang dianggapnya sebagai krikil kecil dalam pernikahan mereka.



Meski demikian, Celine menegaskan bahwa masalah yang terjadi antara dia dan Stefan masih terbilang normal. Menurutnya, apa yang dialaminya sekarang wajar terjadi pada rumah tangga.

"Maksudnya, yang namanya rumah tangga, kaya ceritanya di Cinderella sekalipun mereka kayanya ada masalah sih. Nggak mulus-mulus begitu aja," jelas Celine.

"Gue nggak munafik, iya, gue memang ada problem sama Stefan tapi kayanya krikil kecil," sambungnya.



Untuk rumah tangganya, Celine juga meminta doa. Dia pun berharap rumah tangganya dan Stefan yang sudah berjalan 5 tahun baik-baik saja. "Kayanya doain aja. Mudah-mudahan aku dan Stefan, kita semua baik-baik aja," tandasnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top