Seo Jin Mulai Khawatir Atas Perselingkuhannya, Simak The Penthouse di RCTI+

Senin, 25 Januari 2021 - 12:06 WIB
loading...
Seo Jin Mulai Khawatir Atas Perselingkuhannya, Simak The Penthouse di RCTI+
Cerita drama Penthouse kian menarik, ikuti terus di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Episode ke 9 The Penthouse dimulai saat Yoon Hee dan Ro Na memutuskan untuk pindah dari rumah tua Seol-A. Lampu yang berkedip-kedip dan kejadian aneh sudah cukup untuk meyakinkan mereka bahwa tempat ini mungkin bermasalah.

Pada saat yang sama, Yoon Cheol, Kyu Jin dan Joo terus berjuang untuk Yoon Hee dan mencoba mencari tahu informasi pasti yang bocor padanya. Mengingat bahwa Joo memiliki aplikasi mata-mata di ponselnya, dia tiba-tiba menyadari bahwa Su Ryeon bisa menjadi pendengarnya.

Saat dia bergegas pulang, dia menghadapi istrinya yang kebetulan berada di ruang kerja, dan tidak ada yang terjadi. Ternyata dia benar-benar menanam bug di kantor, jadi pencarian tidak menemukan petunjuk. Namun, Joo menemukan bahwa Yoo Hee dan Su Ryeon telah bertemu.

Baca Juga : Nindy Ayunda Akui Pernikahannya dengan Askara Ada Masalah hingga Kabur dari Rumah

Ini adalah pertemuan antara Yoon Hee dan Joo. Dia memberi Su Ryeon beberapa nasihat bagus sebelumnya, dan kemudian bertahan, memutuskan untuk tidak menjualnya dengan keuntungan tambahan 30%. Ketika dia meningkatkannya menjadi 100%, dia menolak lagi. Ketika kami masuk ke dalam penjara itu sendiri, kami melihat tawa karakter dari Su Ryeon dan Joo yang telah kami baca di masa lalu. Ternyata orang ini adalah Direktur Min kepala Panti Asuhan Harapan.

Su Ryeon bergegas ke kantornya, hampir berhasil menyusup ke kargo, dan mengambil gambar di luar, mengetahui bahwa Direktur Min ingin dia mengirimnya keluar dari penjara. Jika tidak, maka rahasianya akan terungkap kepada suaminya.

Baca Juga : Rumah Tangganya Dikabarkan Retak, Ini Tanggapan Ibunda Celine Evangelista!

Penasaran bagiamana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di Aplikasi RCTI+ atau langsung klik link berikut https://www.rctiplus.com/programs/1101/penthouse/episode/20195/penthouse-eps-9
Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)