Aktris Song Yoo Jung Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

Senin, 25 Januari 2021 - 11:52 WIB
loading...
Aktris Song Yoo Jung Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri
Song Yoo Jung. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Aktris Korea Selatan Song Yoo Jung meninggal dunia secara tiba-tiba pada 23 Januari lalu. Kabar duka ini sudah dikonfirmasi oleh agensinya, Sublime Artist Agency. Yoo Jung meninggal dalam usia 26 tahun diduga karena bunuh diri.

Melansir laman Allkpop, Senin (25/1), Song Yoo Jung lahir pada 1994 dan memulai debut pada 2013 melalui drama MBC Golden Rainbow. Yoo Jung juga tercatat telah membintangi drama Tell Me Your Wish, School 2017, dan To My Name, plus web drama Dear My Name.



Song Yoo Jung pernah pula tampil sebagai model video musik iKON yang berjudul Goodbye Road, Friend to Lover dari Standing Egg, dan How Do I dari NIve. Di sisi lain, ia juga sangat dicintai oleh industri kecantikan sebagai model untuk berbagai merek kosmetik.

Menjadi model sebenarnya merupakan langkah awal Yoo Jung masuk industri hiburan Korea. Sampai akhirnya Yoo Jung menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency pada 2019 untuk melanjutkan karier akting.



Prosesi pemakaman Song Yoo Jung dijadwalkan dilakukan di Gangnam Seoul Medical Center, hari ini, Senin (25/1), pukul 13.30 waktu setempat. Namun, sebelumnya berita yang menyatakan Yoo Jung meninggal karena bunuh diri telah dihapus.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)