Idolamu Butuh Bantuan! Yuk Dukung di RCTI+ supaya Melangkah Lebih Jauh di Indonesian Idol Special Season

Senin, 25 Januari 2021 - 13:35 WIB
loading...
Idolamu Butuh Bantuan! Yuk Dukung di RCTI+ supaya Melangkah Lebih Jauh di Indonesian Idol Special Season
Voting idola Indonesian Idol bisa melalui aplikasi RCTI Plus. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season yang tayang di RCTI sudah memasuki babak Spektakuler Show Top 13. Tujuh finalis yang perform pekan lalu adalah Kirana, Mark, Anggi, Fitri, Femila, Kezia, dan Kelvin. Sehingga malam nanti, finalis berikutnya yang tampil di atas megahnya panggung Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season adalah Azhardi, Jemimah, Joy, Melisa, Ramanda, dan Rimar.



Setiap peserta Idol selalu memberikan penampilan terbaik untuk mempertahankan dirinya agar terus lolos ke babak selanjutnya. Selain itu mereka juga ingin menampilkan yang terbaik bagi seluruh pendukung masing-masing. Hal ini mereka lakukan agar tidak mengecewakan para pendukung yang telah setia memberikan dukungan melalui vote.

Persaingan semakin seru untuk melihat siapa yang akan menjadi The Next Indonesian Idol Special Season. Semua pasti punya jagoan idol masing-masing dan tidak ingin jika jagoannya pulang malam itu alias tidak lolos ke babak selanjutnya. Aplikasi RCTI+ bisa bantu kamu untuk mempertahankan jagoan idolamu dengan vote lebih banyak menggunakan QUOTA+, hanya ada di aplikasi RCTI+. Gimana caranya?

Buka aplikasi RCTI+, scroll ke bawah untuk menemukan banner vote Indonesian Idol, pilih buy Quota+ lalu pilih paket kuota vote, klik beli, kemudian masukkan nomor handphone yang sudah terdaftar di aplikasi SPIN. Pilih metode pembayaran, klik bayar, masukkan pin aplikasi SPIN. Nanti kuota vote kamu akan bertambah dan bisa langsung melakukan vote.



Jadi siapa jagoan idol kamu? Jangan sampai jagoan idol kamu tidak lolos ke babak selanjutnya. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2717 seconds (0.1#10.140)