Sinopsis: Jengah dengan Sikap Nawang, Putri dan Pangeran Ingin Kawin Lari

Senin, 25 Januari 2021 - 13:45 WIB
loading...
Sinopsis: Jengah dengan Sikap Nawang, Putri dan Pangeran Ingin Kawin Lari
Sinetron Putri untuk Pangeran akan tayang di RCTI, Senin (25/1) pukul 18.00 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Putri ( Ranty Maria ) masih kesal dengan sikap Nawang (Shirley Margaretha) yang tidak kunjung memberi alasan kenapa dia harus berpisah dengan Pangeran ( Verrel Bramasta ). Maka mereka mencoba ide dari teman-teman untuk kawin lari.

Tristan (Randy Martin) jadi ikut geger karena bingung harus jelaskan apa pada Nawang. Kisah ini dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Putri untuk Pangeran yang akan tayang di RCTI, Senin (25/1) pukul 18.00 WIB.



Rizky (Rizasyah) memiliki perasaan tidak enak selama kuliah, lalu memaksakan diri untuk pulang. Di jalan dia mendapati sebuah kecelakaan mobil hingga terbakar. Nyatanya korban kecelakaan itu adalah mamanya, Lidia (Amara). Rizky awalnya menolak untuk memastikan jenazah mamanya, namun benar apa yang dilihatnya adalah Lidia.

Rizky menangis sejadinya dan masih tidak menyangka mamanya akan meninggalkan dia secepat ini. Saat Pangeran datang ke rumah sakit, Rizky langsung emosi dan mengungkap kalau dia yakin pembunuh mamanya adalah Alex (Ivan Fadhillah).

Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Apakah Rizky berhasil mengungkap kalau pembunuh Lidia adalah Alex? Lalu bagaimana hubungan Putri dan Pangeran yang makin dipisahkan oleh Nawang?



Saksikan kisah selanjutnya dalam sinetron Putri untuk Pangeran di RCTI. Sinetron Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)