Drama-Drama Sukses Song Yoo Jung, Aktris Korea yang Diduga Bunuh Diri

Senin, 25 Januari 2021 - 14:00 WIB
loading...
Drama-Drama Sukses Song Yoo Jung, Aktris Korea yang Diduga Bunuh Diri
Song Yoo Jung. Foto/Koreaboo
A A A
SEOUL - Aktris Korea Song Yoo Jung meninggal dunia secara tiba-tiba pada 23 Januari lalu. Yoo Jung diduga meninggal karena bunuh diri . Kabar duka ini sudah dikonfirmasi oleh agensinya, Sublime Artist Agency.

"Song Yoo Jung meninggal dunia pada tanggal 23 Januari," jelas Sublime Artist Agency, seperti dilansir dari Soompi, Senin (25/1).



Song Yoo Jung lahir pada 8 Juni 1994. Dia adalah aktris dan model ternama Korea Selatan. Yoo Jung memulai debutnya di drama MBC, Golden Rainbow, tahun 2013. Dia menarik perhatian penonton karena penampilannya di drama Make Your Wish tahun 2014.

Di Golden Rainbow, Song Yoo Jung berperan sebagai remaja bernama Cheon Won. Diadopsi dan dibesarkan oleh ayah yang sama, drama ini menceritakan tujuh anak yatim piatu yang tumbuh bersama sebagai keluarga di sebuah kota dekat laut. Dengan ikatan di antara mereka yang lebih kuat daripada hubungan saudara sedarah, mereka mengalami kesulitan bersama dan berjuang untuk berhasil dalam industri hasil laut.

Song Yo Jung berperan sebagai Han Da Won dalam Make Your Wish bersama Oh Ji Eun dan Ki Tae Young. Drama ini bercerita tentang Han So Won (Oh Ji Eun) yang berjuang untuk membuktikan bahwa suaminya tidak bersalah, yang dijebak karena penggelapan dan berakhir dalam keadaan vegetatif setelah kecelakaan.

Selain dua drama tersebut, Song Yo Jung juga tercatat pernah membintangi drama School 2017 sebagai Choi Hyun Jung, seorang anggota kelompok Young Gun. Song Yo Jung membintangi drama ini bersama Kim Jung Hyun, Kim Se Jeong, Jang Dong Yoon, Han Sun Hwa, dan Han Joo Wan.



School 2017 bercerita tetang kelas siswa sekolah menengah yang mencoba mengatasi tekanan peringkat berdasarkan nilai ujian mereka, dan menghadapi kesulitan menjadi remaja dalam sistem yang korup dan bertekanan tinggi.

Song Yoo Jung telah menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency pada 2019 untuk melanjutkan karier aktingnya. Yoo Jung juga pernah tampil sebagai model video musik iKON yang berjudul Goodbye Road. Di sisi lain, Yoo Jung sangat dicintai oleh industri kecantikan sebagai model untuk berbagai merek kosmetik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)