Terbongkar! Maya dan Sandra Adalah Saudara Se-ayah, Saksikan Sinetron Perempuan Pilihan Hari Ini

loading...
Terbongkar! Maya dan Sandra Adalah Saudara Se-ayah, Saksikan Sinetron Perempuan Pilihan Hari Ini
Salah satu adegan sinetron "Perempuan Pilihan". Foto/MNC Media
JAKARTA - Kelanjutan kisah Perempuan Pilihan semakin membuat penasaran. Arya yang akhirnya mengetahui bahwa Winda bukanlah anak kandung Ayahnya, mengusir Sundari dari rumah. Arya marah besar akan penghianatan dan kebohongan Sundari.

Pada hari ini Senin (25/01) Sinetron Perempuan Pilihan akan jadi lebih menarik lagi karena setelah meninggalkan rumah Arya, Sundari mengalami kecelakaan. Winda yang baru sadar dari pingsannya kaget begitu pulang kerumah dan mengetahui bahwa Arya mengusir Sundari Winda panik akan terjadi sesuatu pada Sundari, karena saat ditelpon tadi, Ibunya sempat berteriak tapi kemudian tidak dapat dihubungi.

Sementara itu Arya ingin segera mengatakan kepada Sandra bahwa Maya adalah calon istrinya dan mereka akan segera menikah, tetapi Maya meminta Arya untuk memberikan waktu yang tepat, Maya tidak ingin memperburuk keadaan Sandra.

Baca Juga : Aktris Song Yoo Jung Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri



Sandra sendiri memiliki rencana untuk menggagalkan pernikahan Arya dan Maya, ia bermaksud untuk tinggal dirumah Maya dengan alasan ia tidak ingin sendirian dengan kondisinya tersebut. Akhirnya terkuaklah bahwa dahulu Ibu Sandra adalah selingkuhan ayah Maya. Sandra dan Maya adalah saudara se-ayah. Tetapi keduanya belum mengetahui kebenaran ini.

Rencana Sandra berhasil, ia kini tinggal dirumah Maya, Maya sangat bersimpati dengan kondisi Sandra, hal ini akan Sandra manfaatkan untuk membuat Maya dan Arya saling menjauh.

Di lain sisi, Winda yang masih belum tau keberadaan Sundari, semakin mencemaskan Ibunya. Winda akhirnya meminta bantuan Polisi untuk pencarian Sundari. Winda akhirnya menghampiri Arya dan menyatakan kekecewaannya karena Arya telah mengusir Sundari, tapi Arya tetep berkeras akan pilihannya. Sundari tidak akan ia terima dirumahnya lagi.



Dirumah Maya, Astuti mempertanyakan keputusan Maya untuk menampung Sandra, sementara itu Sandra dikejutkan akan kehadiran Samsul. Samsul yang tau kalau Sandra pasti punya niat yang tak baik, berusaha untuk mengatakan kebenarannya pada Maya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top