Sinopsis Ikatan Cinta: Elsa Panik, Ada Barang Bukti Tertinggal di Lokasi Pembunuhan Roy

Senin, 25 Januari 2021 - 14:06 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta: Elsa Panik, Ada Barang Bukti Tertinggal di Lokasi Pembunuhan Roy
Ketegangan semakin memuncak dalam lanjutan Ikatan Cinta hari ini Senin, 25 Januari 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sarah (Natasha Dewanti) bertemu Elsa ( Glenca Chysara ) di sebuah kafe membicarakan soal Nino ( Evan Sanders ) yang ingin menyelidiki pembunuhan Roy (Fiki Alman).

Melihat Elsa ketakutan, Sarah menyusun rencana untuk menjual anting yang tertinggal di lokasi saat kejadian Roy terbunuh. Namun, saat di toko perhiasan Sarah bertemu Kiki (Ayya Renita) dan Rendy (Ikbal Fauzi). Ketegangan ini semakin memuncak dalam lanjutan Ikatan Cinta hari ini Senin, 25 Januari 2021.



Sementara itu, cooking class Reyna (Farah Shakilla) berjalan lancar dan mendapatkan nilai A. Rossa (Sari Nila) juga senang bertemu kembali dengan Andin. Tiba-tiba Andin menerima telepon dari Rafael (Carlo Milk) yang memintanya segera kembali ke kampus karena Andin meninggalkan kelasnya. Dengan berat hati Rossa melepaskan Andin. Tanpa sepengetahuan Rossa Andin berpikir apa Rossa masih tetep menyayangi Andin jika tahu soal masa lalunya?

Aldebaran (Arya Saloka) merasa cemburu melihat Andin menerima telepon dari Rafael. Aldebaran mengantar Andin ke kampus dan semakin terbakar cemburu ketika melihat Rafael begitu akrab dengan Andin. Al ingin sekali menemani Andin, namun tiba-tiba Surya meneleponnya.

Apakah Andin bisa kembali menerima Aldebaran? Bagaimana reaksi Rossa jika tahu bahwa Andin pernah menjadi tersangka pembunuhan Roy? Dan bagaimana pula Sarah berusaha menutupi kejahatan yang dilakukan Elsa?



Saksikan kelanjutannya di RCTI pukul 19.30 WIB. Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)