Roller Coaster Perasaan Penonton, Ikatan Cinta Pecah Rekor Lagi

Senin, 25 Januari 2021 - 14:34 WIB
loading...
Roller Coaster Perasaan Penonton, Ikatan Cinta Pecah Rekor Lagi
Sinetron Ikatan Cinta dalam sepekan kemarin ceritanya layaknya roller coster yang bikin perasaan penonton campur aduk. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta dalam sepekan kemarin ceritanya layaknya roller coster yang bikin perasaan penonton campur aduk dan terhempas bolak-balik tak menentu. Program sinetron nomor satu di Indonesia ini ceritanya semakin lama makin bikin penasaran dan di sisi lain performanya pun semakin menawan.

Para penonton sinetron Ikatan Cinta disuguhkan keromantisan pasangan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) dalam momen-momen Aldebaran dan Andin di rooftop restoran. Aldebaran mampu membuat penonton baper melihat ketulusan hatinya untuk berjuang mempertahankan Andin. Berhasilkah Al mengajak Andin kembali ke rumah?



Namun perasaan itu berubah seketika dan menjadi perasaan takut, tegang tak menentu, saat adegan lanjutan terkait teka-teki siapa pembunuh Roy? Benarkah rahasia Aldebaran lainnya akan terkuak?

Sejumlah pertanyaan itu membuat penonton penasaran. Ini membuat tiap detik Ikatan Cinta selalu dinanti. Pada episode hari Minggu 24 Januari 2021 Ikatan Cinta kembali memecahkan rekornya sendiri dan mencatat rating 13.4 dan audience share 44.9 untuk target penonton semua demografi.

Ini merupakan pencapaian tertinggi sinetron Ikatan Cinta selama ini, sekaligus memecahkan rekor rating Ikatan Cinta sendiri yang diraih pada 18 januari 2021, yaitu 13.2 dan audience share 44.7.

Seperti diketahui sinetron Ikatan Cinta produksi MNC Pictures ini terus meraih pencapaian luar biasa ini. Sejak tayang perdana pada 19 Oktober 2020, sinetron Ikatan Cinta ratingnya naik terus dan bahkan sudah 14 minggu terakhir berada di top rating nomor satu di antara semua program televisi di Indonesia.



Pecinta sinetron dimanjakan dengan cerita yang bisa bikin “baper”. Sama seperti judulnya, sinetron ini menceritakan tentang hubungan cinta yang penuh cerita dan sensasi yang membuat penonton terus ketagihan ingin mengetahui kelanjutannya. Kini para pemain Ikatan Cinta terus menjadi perhatian masyarakat, baik saat berakting di sinetron maupun di kehidupan sehari-hari. Ini menandakan Ikatan Cinta dan para pemainnya semakin dicintai masyarakat.

Jangan lewatkan Ikatan Cinta, setiap hari pukul 19.30 WIB. Ikatan Cinta juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)