Netizen Minta Andin Kembali Tinggal Bersama Aldebaran

Senin, 25 Januari 2021 - 19:01 WIB
loading...
Netizen Minta Andin Kembali Tinggal Bersama Aldebaran
Baru-baru ini, Andin yang mengetahui alasan Aldebaran menikahinya hingga membuatnya meninggalkan Arya saloka. Netizen pun meminta Amanda Manopo untuk kembali. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kisah cinta Aldebaran yang diperankan Arya Saloka dan Andin ( Amanda Manopo ), yang penuh liku dalam sinetron Ikatan Cinta semakin menarik. Bahkan, penonton selalu menunggu penampilan dan interaksi keduanya di layar kaca.

Baru-baru ini, Andin yang mengetahui alasan Aldebaran menikahinya hingga membuatnya pergi meninggalkan suaminya itu.



Andin memilih pulang ke rumah papa Surya. Ini membuat netizen harap-harap cemas. Akibat konflik ini, banyak netizen berkomentar di Instagram @mncp.ikatancinta_rcti, memohon agar Andin pulang dan kembali tinggal bersama dengan Aldebaran.

"Min tolong bilangin ke pak sut sama bu pen, pulangin Andin ke pondok pelita jl. Alamanda no. 5, msh marahan jutek gpp asal tinggal 1 atap. Karna pasti akan terjadi keuwuan yg ga disengaja,"

"Andin pulang yaaaa, bikan yuuuuk baikan jutek2an dirumah mas Al aja gpp,"

"Moga nnti setelah ngomong sama pak sur trs pulang stru rumh ya,"

"Smoga mlm ini mereka bisa brkumpul kmbali,"

"Semoga malem ini andin pulang ke pondok pelita yaa miiiin,"



Seperti diketahui, akibat terbongkarnya rahasia terbesar dibalik sosok Roy, hal ini membuat Aldebaran mati-matian menemui Andin untuk minta maaf sekaligus menjelaskan yang selama ini ditutupinya. Untuk itu, bahkan Aldebaran rela menunggu Andin di halaman rumah papa Surya.

Andin pun nyaris tak percaya saat melihat suaminya itu masih tetap bertahan menunggunya semalaman dan di tengah hujan. Bahkan, Aldebaran rela berlutut kepada mama Sarah untuk mendapatkan maaf Andin. Aldebaran sampai memohon pertolongan mama Sarah. Dia tak sungkan memohon sambil berlutut agar mertuanya itu mau membantunya.

Namun, alih-alih menolong mempertemukan Aldebaran dengan Andin, mama Sarah justru meminta mantunya itu pulang. Hal ini agar tidak menyebabkan kemarahan papa Surya yang begitu marah dengan kebohongan yang selama ini dilakukan Aldebaran terhadap Andin. Beruntung, berkat Angga (Kevin Hillers) dan Michelle (Mayang Yudittia) secara perlahan Andin dan Aldebaran kembali dekat.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5049 seconds (0.1#10.140)