Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini: Andin dan Reyna Lomba Masak Bareng

Senin, 25 Januari 2021 - 19:31 WIB
loading...
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini: Andin dan Reyna Lomba Masak Bareng
Andin yang dibintangi Amanda Manopo akhirnya bisa menghabiskan waktu bersama dengan buah hatinya, Reyna. Mereka terlihat mengikuti lomba memasak bersama. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Andin yang dibintangi Amanda Manopo akhirnya bisa menghabiskan waktu bersama dengan buah hatinya, Reyna. Berdasarkan trailer sinetron Ikatan Cinta yang dirilis Instagram @mncp.ikatancinta_rcti, Andin dan Reyna terlihat mengikuti lomba memasak bersama. Keduanya pun terlihat tertawa bahagia.

Sementara, Aldebaran (Arya Saloka) dan mama Rosa (Nila Sari) terlihat duduk menyaksikan Andin dan Reyna masak. Sambil tersenyum bahagia, Aldebaran dalam hatinya mengatakan senang bisa melihat Andin tertawa bersama Reyna.



"Saya senang melihat kamu tertawa senang seperti ini Ndin. Tempat kamu memang disisi Reyna," kata Aldebaran dikutip Senin (25/1).

"Sebagai ibunya, sebagai malaikat pelindungnya dan saya nggak akan biarkan kamu terlalu lama jauh dari kami, Ndin," sambungnya.

Seperti diketahui, setelah Andin tahu alasan Aldebaran menikahinya, dia meninggalkan suaminya itu dan pulang ke rumah papa Surya. Akibat terbongkarnya rahasia terbesar dibalik sosok Roy, hal ini membuat Aldebaran mati-matian menemui Andin untuk minta maaf sekaligus menjelaskan yang selama ini ditutupinya.

Untuk itu, bahkan Aldebaran rela menunggu Andin di halaman rumah papa Surya. Andin pun nyaris tak percaya saat melihat suaminya itu masih tetap bertahan menunggunya semalaman dan di tengah hujan. Bahkan, Aldebaran rela berlutut kepada mama Sarah untuk mendapatkan maaf Andin. Aldebaran sampai memohon pertolongan mama Sarah.



Dia tak sungkan memohon sambil berlutut agar mertuanya itu mau membantunya. Namun, alih-alih menolong mempertemukan Aldebaran dengan Andin, mama Sarah justru meminta mantunya itu pulang. Hal ini agar tidak menyebabkan kemarahan papa Surya yang begitu marah dengan kebohongan yang selama ini dilakukan Aldebaran terhadap Andin.

Namun beruntung, berkat Angga (Kevin Hillers) dan Michelle (Mayang Yudittia) secara perlahan Andin dan Aldebaran kembali dekat.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)