Ini Kemeriahan Kuliner Imlek di Hotel Bintang Lima Fairmont Jakarta

Senin, 25 Januari 2021 - 19:50 WIB
loading...
Ini Kemeriahan Kuliner Imlek di Hotel Bintang Lima Fairmont Jakarta
foto / dok Fairmont Jakarta
A A A
JAKARTA - Perayaan Imlek dapat dilakukan mulai dari suguhan makanan tradisional untuk memperoleh keberuntungan, dekorasi warna-warni, serta pertunjukan Barongsai dan peramal keberuntungan. Perayaan Imlek yang semarak inilah yang dihadirkan Hotel Fairmont Jakarta .

Dalam rilis yang diterima Sindonews.com, Imlek merupakan momen special untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Untuk menyambut peruntungan di awal Tahun Kerbau Logam , hotel ini telah menyiapkan berbagai hidangan tradisional. Hidangan ini akan disajikan pada 11 dan 12 Februari 2021 di Spectrum Restaurant.


Baca juga : Sebelum Meninggal, Iron Didakwa Aniaya Anak di Bawah Umur


Di restoran tersebut para tamu dapat menikmati hidangan khas seperti abalone, barbeque suckling pork, aneka seafood dan lobster. Ada pula beragam hidangan internasional lainnya yang tersaji di buffet dan live cooking stations.

Perayaan Imlek tidak akan lengkap tanpa tradisi Yu Sheng yang melambangkan kemakmuran dan pertungan yang baik. Yu Sheng yang dibuat oleh chef handal di restoran ini terdiri dari berbagai potongan sayuran segar, ikan salmon, kulit salmon dan saus home-made yang siap untuk dilempar dan disantap. Menurut tradisi, semakin tinggi sayuran yang dilempar, semakin tinggi pula kesempatan harapan terkabul.

Baca juga : Ini Alasannya Bahan Alami Jadi Favorit Untuk Buat Produk Skincare

Para tamu juga dapat menikmati buffet pada malam Tahun Baru Imlek, Kamis, 11 Februari. Sementara di tanggal 12 Februari, restoran ini menyediakan Brunch dan Santap malam buffet. Bagi yang ingin merayakan dalam suasana yang lebih personal, restoran ini memiliki beberapa private dining room yang dapat mengakomodasi hingga 12 tamu. Pemesanan yang dilakukan sebelum 4 Februari, bisa mendapatkan potongan harga sebesar 20%.


Untuk semakin menambah keceriaan di Tahun Baru Imlek, hotel ini juga akan menghadirkan pertunjukan Barongsai dan peramal pada Malam Tahun Baru dan saat Brunch. Hotel ini telah melakukan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat untuk memastikan para tamu dapat menikmati santapan dengan aman dan nyaman.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)