Usai Selesai Wajib Militer, DO EXO Langsung Siapkan Jadwal Kerja

Selasa, 26 Januari 2021 - 03:01 WIB
loading...
Usai Selesai Wajib Militer, DO EXO Langsung Siapkan Jadwal Kerja
DO EXO telah menyelesaikan wajib militer hari ini, Senin (25/1). Dia pun langsung disibukan dengan jadwal perkerjaan yang padat. Foto/Instagram.
A A A
SEOUL - DO EXO telah menyelesaikan tugas wajib militer (wamil) pada, Senin (25/1). Karena prosedur COVID-19, DO tidak akan kembali ke pangkalan dan hanya akan diberhentikan dari cuti terakhirnya.

Sebelumnya, DO mendaftar wajib militer pada Juli 2019 dan telah bertugas selama 18 bulan. Selama dinas, dia berpartisipasi dalam musikal militer, Return: The Promise of the Day.



DO menjadi anggota kedua EXO yang menyelesaikan tugas wajib militernya setelah Xiumin, anggota tertua EXO.

Dilansir Allkpop, pemilik nama asli Doh Kyung-soo ini dijadwalkan akan syuting film The Moon sebagai proyek pertamanya setelah menyelesaikan wajib militer. Pada 28 Desember lalu, agensi EXO, SM Entertainment, merilis pernyataan resmi terkait berakhirnya masa wajib militer DO.

“DO saat ini sedang cuti terakhir dan akan diberhentikan pada 25 Januari 2021 tanpa kembali ke pangkalan. Hal tersebut sesuai dengan instruksi yang ditujukan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Tidak akan ada acara penyambutan terpisah," tulis SM Entertainment dilansir dari Soompi.

Baru-baru ini, SMTOWN & STORE telah memutuskan untuk merayakan kembalinya penyanyi 28 tahun itu yang telah ditunggu-tunggu dengan merilis aksesori kustom baru yang menarik bertajuk Welcome Back Set. Ini akan tersedia baik melalui SMTOWN & STORE dan pre-order online mulai 25 Januari.



Desain menawan menampilkan set kalung bergaya tag militer. Menariknya, kalung ini bisa dipakai secara satu kesatuan atau dipakai terpisah.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)