Drama The Uncanny Counter Season 2 Segera Hadir

Selasa, 26 Januari 2021 - 02:01 WIB
loading...
Drama The Uncanny Counter Season 2 Segera Hadir
OCN telah mengonfirmasi The Uncanny Counter season 2 yang segera hadir. Ini menjadi kabar yang menggembirakan. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - OCN telah mengonfirmasi Drama Korea The Uncanny Counter season 2 segera hadir. Tetapi, jadwal penayangan drama tersebut belum dikonfirmasi.

Dalam pernyataan yang dibuat oleh salah satu anggota tim produksi The Uncanny Counter, mereka mengonfirmasi apa yang diharapkan para penggemar The Uncanny Counter season 2.



"Memang benar season 2 The Uncanny Counter akan diproduksi. Namun, detail spesifik seperti jadwal syuting dan waktu rilis belum dapat dikonfirmasi," jelas tim produksi drama itu.

"Selain itu, kami masih mengoordinasikan hal-hal spesifik seperti casting," lanjutnya dilansir dari Koreaboo, Senin (25/1).

Berdasarkan pernyataan tersebut, pemeran utama drama ini yaitu Jo Byung Gyu, Kim Se Jeong, Yoo Jun Sang, dan Yeom Hye Ran saat ini belum dikonfirmasi untuk season 2.

Sementara, The Uncanny Counter baru saja menayangkan episode terakhirnya, Minggu (24/1) malam dan telah mencetak rekor rating untuk drama OCN. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama ini mencetak rating nasional rata-rata 11,0%.



Dilansir Soompi, angka tersebut tidak hanya menandai rekor pribadi untuk drama ini, tetapi juga memecahkan rekor drama itu sendiri untuk rating tertinggi yang pernah dicapai dalam sejarah OCN.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)