Ekspansi ke Balikpapan, Z Glow Clinic Hadapi Tantangan Berat

Senin, 25 Januari 2021 - 20:02 WIB
loading...
Ekspansi ke Balikpapan, Z Glow Clinic Hadapi Tantangan Berat
Z Glow Clinic memperluas jangkauannya dengan menghadirkan cabang baru atau yang ke-11 di Balikpapan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memperoleh sambutan yang sangat hangat dari para pelanggannya, klinik kecantikan Z Glow Clinic pun memperluas jangkauannya dengan menghadirkan cabang baru atau yang ke-11 di Balikpapan, Kalimantan Timur. Cabang baru itu secara resmi dibuka pada 24 Januari 2021.

Baca juga: Asyik, Rose Bakal Nyanyikan Lagu Solonya di Konser Online BLACKPINK

Kehadiran Z Glow Clinic di kota terbesar kedua di Kaltim itu diharapkan memperoleh respons yang positifdari masyarakat setempat. "Semua yang mau tampil cantik dan glowing bisa datang langsung ke Z Glow Clinic karena kami mempunyai banyak sekali jenis treatment kecantikan," kata CEO Z Glow Clinic, Futri Zulya dalam pernyataan tertulisnya, Senin (25/1).

Meski saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 , namun Futri Zulya mengatakan jika pelanggan tidak perlu khawatir, karena Z Glow Clinic menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Di samping itu, ujar Futri, harga treatment yang ditawarkan juga relatif terjangkau dan hasilnya memuaskan.

"Kami menerapkan protokol kesehatan dengan sangat baik di semua cabang Z Glow Clinic, sehingga para pasien tidak peru khawatir untuk datang dan melakukan treatment di Z Glow Clinic," tukas dia.

Dalam membuka cabang baru di daerah Jalan MT Haryono Dalam, Balikpapan di tengah pandemi, Futri Zulya pun mengakui jika pihaknya memperoleh tantangan yang berkali-kali lipat.

Ekspansi ke Balikpapan, Z Glow Clinic Hadapi Tantangan Berat


Sementara itu, cabang baru Z Glow Clinic di awal 2021 ini bukan hanya Balikpapan. Sebagaimana diungkapkan Futri Zulya, akan terdapat dua cabang baru lagi dan hal terbaru lainnya.

Baca juga: Redakan Sakit Perut & Gangguan Pencernaan dengan Jus Buah Sayur Ini!

"Insya Allah dalam waktu dekat setelah opening di Balikpapan, Z Glow Clinic akan membuka cabang di Bandung dan Cipinang Jakarta Timur. Selain klinik kecantikan, ada juga Tumbuh Kembang Anak yang akan kami buka pada tahun ini," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)