Dapat Standing Ovation 3 Juri, Melisa Dianggap Jadi Penerus Rossa

Senin, 25 Januari 2021 - 22:22 WIB
loading...
Dapat Standing Ovation 3 Juri, Melisa Dianggap Jadi Penerus Rossa
Kontestan Indonesian Idol asal Surabaya Jawa Timur, Melisa Hartono sukses mendapatkan 3 standing ovation dari juri saat tampil di babak Spektakuler. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Kontestan Indonesian Idol asal Surabaya Jawa Timur, Melisa Hartono sukses mendapatkan 3 standing ovation dari juri saat tampil di babak Spektakuler show, yang disiarkan langsung RCTI dari studio RCTI+, kawasan MNC Studio, Senin (25/1) malam. Tak hanya itu, Melisa juga dinilai bisa menjadi penerus Rossa.

Rossa yang mendengar suara Melisa mengaku kaget karena biasanya Melisa memanjakannya dengan suara merdu lagu ballad Melisa yang membuat hati retak. Tapi, kali ini Melisa tampil beda. Dia begitu menohok dengan suara tinggi.



"Aku yakin kamu selalu menjaga pernafasan suaramu sehingga bisa maksimal ketika tampil dan melisa penyanyi pop ballad konvensional dan kini modern sound muda sesuai karakter suaramu malam ini Melisa bikin remuk redam perasaanku," kata Rossa.

Maia Estianty menambahkan bahwa Melisa bisa menjadi penerus Rossa. "Banyak netizen yang bilang timbre suara alus ballad kamu itu layak pengganti Rossa era sekarang," tegas Maia.

"Kalo konsisten dan terus mengasah kemampuanmu kamu nanti bisa ada dalam posisi aku selanjutnya," sambung Rossa.

Tak hanya malam ini Melisa mendapat perhatian juri dan penonton. Saat dia menyanyikan Rindu Dalam Hati, dia mendapatkan apresiasi langsung dari dua penyanyinya, Arsyi Widianto dan Brisia Jodie, di mana dua penyanyi yang naik daun ini memposting penampilan Melisa minggu lalu.

"Terima kasih bawakan lagu dengan bagus banget semoga bisa terus maju gak sabar bisa ketemu dan buat lagu bareng kedepan,"ucap Brisia Jodie dalam video.



"Makasi banyak Jodie baik sudah follow dan di follback. Meskipun belum pernah ketemu Jodie orangnya baik banget dan selalu mensupport aku,"kata Melisa membalas testimoni video Jodie
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2164 seconds (0.1#10.140)