Malam Ini, Bakal Ada yang Tereliminasi di Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season

Senin, 25 Januari 2021 - 20:16 WIB
loading...
Malam Ini, Bakal Ada yang Tereliminasi di Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season
Beberapa saat lagi, akan tampil 13 finalis Indonesian Idol Special Season dan bakal ada yang tereliminasi. Siapakah dia? Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Beberapa saat lagi, akan diketahui siapa saja dari 13 finalis Indonesian Idol Special Season yang bakal melangkah ke babak Spektakuler Show berikutnya dan siapa yang tereliminasi. Pekan sebelumnya, telah tampil tujuh finalis dan malam nanti enam finalis tersisa akan menghadirkan performa terbaik agar bisa bertahan.

Tujuh finalis yang perform pekan lalu adalah Kirana, Mark, Anggi, Fitri, Femila, Kezia dan Kelvin. Sehingga malam nanti, finalis berikutnya yang tampil di atas megahnya panggung Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season adalah Azhardi, Jemimah, Joy, Melisa, Ramanda dan Rimar.



Tujuh finalis yang tampil pekan lalu sudah tidak ada kesempatan mendapat dukungan karena line voting untuk mereka telah ditutup. Dengan begitu, hanya enam finalis nanti malam yang bisa dipilih dan line voting bagi ke-enamnya bakal dibuka pada saat show dimulai.

Untuk itu bagi pemirsa pendukung Azhardi, Jemimah, Joy, Melisa, Ramanda atau Rimar, berikan dukungan sebanyak – banyak kepada finalis favorit Anda agar finalis favorit Anda bisa terus melaju ke babak – babak selanjutnya serta menjadi idola baru Indonesia. Voting bisa dilakukan melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat.



Saksikan lanjutan Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season nanti malam pukul 21.00 WIB di RCTI. Program ini juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Berikut 13 Finalis yang akan tampil di Babak Spektakuler Show 2 Indonesian Idol Special Season.
1. Anggi
2. Azhardi
3. Femila
4. Fitri
5. Jemimah
6. Joy
7. Kelvin
8. Kezia
9. Kirana
10. Mark
11. Melisa
12. Ramanda
13. Rimar
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)