Jemimah Bikin Judika, Maia Estinaty dan Anang Hermanysah Berdebat

loading...
Jemimah Bikin Judika, Maia Estinaty dan Anang Hermanysah Berdebat
Jemimah yang menyanyikan I Dont Wanna Miss A Thing milik Aerosmith jadi perdebatan Judika, Maia Estianty dan Anang Hermasyah yang jadi juri Indonesian Idol. Foto/RCTI.
JAKARTA - Jemimah menjadi perdebatan Judika, Maia Estianty dan Anang Hermasyah yang menjadi Indonesian Idol ketika dia menyanyikan I Don't Wanna Miss A Thing milik band Aerosmith di babak Spektakuler show yang disiarkan langsung RCTI dari studio RCTI+, kawasan MNC Studio, Senin (25/1) malam.

Judika menilai kontestan asal Papua berhasil bawakan lagu tersebut, tetapi Judika ingin Jemimah bisa lebih dalam lagi saat membawakannya karena lirik lagunya romantis secara karakter, pendalamannya kurang. Senada dengan Maia. Dia merasa pemilihan lagu tersebut dinilai kurang tepat.

Baca juga: Dapat Standing Ovation 3 Juri, Melisa Dianggap Jadi Penerus Rossa

Namun, Anang punya pandangan berbeda. Suami Ashanty ini menilai Jemimah tetap tampil baik dan bersahaja seperti biasanya.



"Kalau aku berbeda dengan teman teman. Penampilan dia tetap bersahaja, dia mampu sampaikan dan interpretasi dengan color suara serta kemampuan dia punya. Jadi, dia tetap bagus ketika tampil tadi," tegas Anang.

"Kalau kita mengcover lagu dan penyanyi luar biasa harus menyanyikan dan bagus serta tentunya berbeda dengan penyanyi aslinya," sambung dia.

Sebelumnya, penyanyi Indonesia yang go internasional, Anggun memuji aksi Jemimah ketika dia membawakan lagu Mimpi. Pujian ini membuat Jemimah bahagia.



"Aku senang banget direpost oleh seorang penyanyi diva legend Anggun C Sasmi dan tentu fans dia pun ikut melihat jadi puji Tuhan gak menyanyi," ujar dia.

Sementara, panggung Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season hanya menampilakan 6 penyanyi, yakni Azhardi, Jemimah, Joy, Melisa, Ramanda dan Rimar. Tujuh finalis lainnya, sudah tampil pekan lalu. Mereka adalah Kirana, Mark, Anggi, Fitri, Femila, Kezia dan Kelvin.

Baca juga: Malam Ini, Bakal Ada yang Tereliminasi di Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season

Babak Spektakuler Indonesian Idol malam ini akan ada double elimination lantaran minggu lalu tidak ada eliminasi. Untuk itu, bagi pemirsa pendukung Azhardi, Jemimah, Joy, Melisa, Ramanda atau Rimar, berikan dukungan sebanyak-banyaknya kepada finalis favorit anda agar finalis favorit Anda bisa terus melaju ke babak – babak selanjutnya serta menjadi idola baru Indonesia. Voting bisa dilakukan melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top