Kaka Slank Sebut Joy Idol Reinkarnasi Almarhum Glenn Fredly

Senin, 25 Januari 2021 - 23:41 WIB
loading...
Kaka Slank Sebut Joy Idol Reinkarnasi Almarhum Glenn Fredly
Kaka Slank menyebut penampilan Joy di babak Spektakuler Indonesian Idol begitu luar biasa. Kaka pun menyebut Joy sebagai reinkarnasi mendiang Glenn Fredly. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Kontestan Indonesian Idol asal Adonara Flores Joy tampil apik dan begitu menjiwai ketika menyanyikan Goodbye yang dipopulerkan Air Supply di babak Spektakuler show yang disiarkan langsung RCTI dari studio RCTI+, kawasan MNC Studio, Senin (25/1) malam.

Kaka Slank menyebut bahwa penampilan Joy yang bernyanyi sambil bermain piano ini begitu luar biasa. Tak hanya itu, Kaka menyebut Joy sebagai reinkarnasi mendiang Glenn Fredly.



“Gue ngeliatnya itu Joy kaya Glenn Fredly. Gua ngeliatnya seperti itu,” kata Kaka.

Namun, Anang Hermansah merasa ada sesuatu yang kurang dari Joy, terutama dalam hal penjiwaan. "Kalau dari ketepatan nada gak diragukan, tapi ada yang hilang, rasanya kayak nyanyi terburu-buru. Kalau kamu lebih pelan-pelan lagi dan ikuti perasaan, mungkin bisa dapat," jelas Anang.

"Gak setuju sama mas Anang, gue malah barusan melihat ada reinkarnasi Glenn turun di stage," ucap Kaka.
Kaka Slank Sebut Joy Idol Reinkarnasi Almarhum Glenn Fredly

Rossa pun memuji Joy, dimana dia merasa saat dibagian depan lagu Joy enak banget pas musik masuk memang ada kendala vokal teknik micking yang sulit ketika main instrumen.



"Dia ini kan tipikal suara tipis, mungkin musiknya suara Joy tertutup suara musik. Kalau ada lagu berikutnya pasti lebih baik lagi dan kalau dari segi rasa dapat ketika bawakan lagu Goodbye," ujarnya.

"Kamu bawakan versi kamu, berbeda dari penyanyi aslinya karena biasanya Air Supply bawakan dengan gaya street rock dan tadi Joy buat dengan gaya bernyanyi sendiri lagu ini sehingga sukses banget bawain versi Joy," sambung Judika.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)