Mengejutkan, Joy dan Kezia Keluar dari Indonesian Idol

loading...
Mengejutkan, Joy dan Kezia Keluar dari Indonesian Idol
Kabar mengejutkan datang dari Joy dan Kezia Idol. Mereka harus meninggalkan Indonesian Idol Special Season, setelah kalah bersaing dengan kontesan lain. Foto/RCTI.
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Joy dan Kezia Idol. Dua kontesan ini harus meninggalkan panggung Indonesian Idol Special Season . Bukan karena vokal mereka tak stabil, melainkan lantaran vote yang diterima keduanya rendah.

Joy misalnya. Kontestan asal Adonara Flores ini tampil apik dan begitu menjiwai ketika menyanyikan Goodbye yang dipopulerkan Air Supply. Kaka Slank menyebut Joy begitu luar biasa saat bernyanyi sambil bermain piano. Tak hanya itu, Kaka menyebut Joy sebagai reinkarnasi mendiang Glenn Fredly.

Baca juga: Kaka Slank Sebut Joy Idol Reinkarnasi Almarhum Glenn Fredly

“Gue ngeliatnya itu Joy kaya Glenn Fredly. Gua ngeliatnya seperti itu,” kata Kaka.



Namun, Anang Hermansah memang merasa ada sesuatu yang kurang dari Joy, terutama dalam hal penjiwaan. "Kalau dari ketepatan nada gak diragukan, tapi ada yang hilang, rasanya kayak nyanyi terburu-buru. Kalau kamu lebih pelan-pelan lagi dan ikuti perasaan, mungkin bisa dapat," jelas Anang.
Mengejutkan, Joy dan Kezia Keluar dari Indonesian Idol

"Gak setuju sama mas Anang, gue malah barusan melihat ada reinkarnasi Glenn turun di stage," sambung Kaka.

Rossa pun memuji Joy, dimana dia merasa saat dibagian depan lagu Joy enak banget pas musik masuk memang ada kendala vokal teknik micking yang sulit ketika main instrumen.

"Dia ini kan tipikal suara tipis, mungkin musiknya suara Joy tertutup suara musik. Kalau ada lagu berikutnya pasti lebih baik lagi dan kalau dari segi rasa dapat ketika bawakan lagu Goodbye," ujarnya.



Baca juga: Jemimah Bikin Judika, Maia Estinaty dan Anang Hermanysah Berdebat
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top