Billboard Music Awards Tahun Ini Bakal Dilangsungkan 23 Mei

Selasa, 26 Januari 2021 - 08:42 WIB
loading...
Billboard Music Awards Tahun Ini Bakal Dilangsungkan 23 Mei
Para penerima penghargaan ditentukan oleh penampilan mereka di tangga lagu Billboard, dan malam puncak perayaan akan menampilkan pertunjukan langsung. / Foto: Ilustrasi/uDiscover Music
A A A
JAKARTA - NBC dan Dick Clark Productions mengumumkan bahwa Billboard Music Awards 2021 akan diselenggarakan pada 23 Mei 2021. Acara ini akan disiarkan langsung di NBC pada pukul 20.00 waktu setempat, dan akan memberikan penghargaan kepada musisi-musisi terbaik.

Baca juga: 3 Koleksi Jam Tangan Arya Saloka, Harganya Mulai Rp790 Ribu

Para penerima penghargaan ditentukan oleh penampilan mereka di tangga lagu Billboard, dan malam puncak perayaan akan menampilkan pertunjukan langsung, kolaborasi tak terduga, momen budaya pop, dan pemberian penghargaan ICON tahunan.

Sebelumnya, dipandu Kelly Clarkson , Billboard Music Awards 2020 diselenggarakan pada 14 Oktober 2020 setelah ditunda karena pandemi Covid-19. Post Malone adalah pemenang besar malam itu. Dia membawa pulang sembilan penghargaan termasuk top artist dan top rap album untuk Hollywood's Bleeding.

Pemenang lainnya termasuk Billie Eilish untuk top new artist, Harry Styles untuk chart achievement, Jonas Brothers untuk top duo/group, Lizzo untuk top song sales artist, BTS untuk top social artist, Pink untuk top touring artist, Khalid untuk top R&B artist, Luke Combs untuk top country artist dan Panic! At the Disco untuk top rock artist.

Seperti dilansir Variety, Selasa (26/1), Malone juga tampil menghibur dari lokasi rahasia di LA. Pertunjukan lainnya termasuk Clarkson, Sia, Alicia Keys, Luke Combs, John Legend, Demi Lovato, Doja Cat, Bad Bunny, dan banyak lagi.

Baca juga: Drama The Uncanny Counter Season 2 Segera Hadir

Adapun nominasi dan pemenang Billboard Music Awards ditentukan berdasarkan penjualan album dan lagu, streaming, pemutaran radio, tur, dan keterlibatan sosial yang dilacak oleh Billboard dan mitra datanya. Sementara itu, detail terkait acara akan diumumkan di kemudian hari.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2053 seconds (0.1#10.140)