Ternyata, Ini Dia Restoran Favorit Personel BTS di Korea!

Selasa, 26 Januari 2021 - 11:14 WIB
loading...
Ternyata, Ini Dia Restoran Favorit Personel BTS di Korea!
Saking populernya, tentu saja banyak yang ingin tahu tentang kehidupan pribadi mereka, bahkan soal restoran favorit pun pasti para penggemar ingin mengetahuinya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bagi para pecinta musik Korean Pop atau K-Pop pasti sudah tidak asing dong denganboyband BTS ? BTS merupakan singkatan dari Bangtan Boys, boybandini terdiri dari 7 orang personel yang kini digilai para K-Popers perempuan.

Baca juga: Tuntaskan Wamil, DO EXO Sampaikan Pesan Manis ke Penggemar

Saking populernya, tentu saja banyak yang ingin tahu tentang kehidupan pribadi mereka, bahkan soal restoran favorit pun pasti para penggemar ingin mengetahuinya. Nah, ternyata ada lho sebuah restoran di Korea yang menjadi tempat para personel BTS nongkrong. Wah penasaran nggak sih seperti apa?



Beberapa waktu lalu, terekam di video terbaru akun YouTube VanVinFun dimana tepatnya restoran yang menjadi favorit para personel BTS di Korea Selatan . Nama restoran tersebut adalah Bangtan Sonyeondan Restaurant, dikabarkan ini adalah salah satu restoran yang paling sering dikunjungi oleh para personel BTS semasa mereka masih menjadi trainee.

Baca juga: Rose Blackpink Bagikan Video Teaser Coming Soon

Kira-kira seperti apa ya penampakan restoran tersebut? Lihat restoran favorit para personel BTS di Korea di YouTubechannel VanVinFun yuk!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2515 seconds (0.1#10.140)