Pesona Raja dan Pangeran Dangdut, Rhoma Irama dan Ridho Rhoma Kembali Menyapa Pemirsa di RTKR Banyuwangi

Selasa, 26 Januari 2021 - 14:38 WIB
loading...
Pesona Raja dan Pangeran Dangdut, Rhoma Irama dan Ridho Rhoma Kembali Menyapa Pemirsa di RTKR Banyuwangi
RTKR kali ini akan menampilkan nuansa khas Banyuwangi, mulai dari panggung, visual, dan tentunya penari yang memakai baju karnaval dan Barong khas Banyuwangi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Road to Kilau Raya (RTKR) kembali hadir menyapa dan mengobati kerinduan para pemirsa setia MNCTV di rumah, konser musik dangdut dengan tampilan megah ini dengan format yang lebih menarik dan lebih spektakuler.

Baca juga: Bikin Challenge Bareng Anak Kantor, Romaria Simbolon Malah Kalah!

RTKR adalah program andalan MNCTV yang sebelumnya selalu menyapa pemirsanya secara langsung di kota-kota besar di Indonesia. Tak kurang sekitar 50 ribu penonton selalu meramaikan panggung RTKR tiap bulannya. Saat ini dengan kondisi pandemi, RTKR digelar dengan protokol kesehatan dilaksanakan secara sangat ketat. Format yang berbeda, namun tetap menarik dan dijamin kualitas artis pengisi acara akan mampu menghibur penonton.

Road to Kilau Raya hadir dengan nuansa kota Banyuwangi menjadi pembuka di Januari 2021. RTKR kali ini akan menampilkan nuansa khas Banyuwangi, mulai dari panggung, visual, dan tentunya penari yang memakai baju karnaval dan Barong khas Banyuwangi. Road to Kilau Raya Banyuwangi akan disiarkan secara langsung di MNCTV pada Selasa, 26 Januari 2021 pukul 19.00 WIB di Studio 8, MNC Studios, Jakarta Barat.

Sederet artis-artis papan atas Tanah Air akan tampil, seperti Raja Dangdut Rhoma Irama , Ridho Rhoma, Via Vallen, Tiara Andini, Betrand Peto Putra Onsu, Happy Asmara, Vita Alvia, Dadali, Haviz KDI, Laila KDI, Gitalia KDI, dan tak ketinggalan aksi dari Sacred Riana yang akan memberikan kejutan dengan aksi yang mendebarkan.

Acara juga semakin meriah dengan kehadiran para host-host terbaik, yakni Ruben Onsu, Vega Darwanti, Danang, Anwar Sanjaya, dan Wina KDI siap memandu acara untuk semakin menarik dan membuat para pemirsa untuk bergoyang.

Aksi Sacred Riana tentunya akan menjadi salah satu pertunjukan yang sangat mendebarkan di RTKR kali ini dan akan berkolaborasi dengan Pangeran Dangdut Ridho Rhoma.

Para pemirsa juga bisa ikut berpartisipasi dalam acara ini, karena MNCTV akan membagikan rezeki langsung di RTKR Banyuwangi dalam 'Rejeki Cuci Gudang', di mana para pemirsa bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik secara gratis dengan mengikuti infonya di sosial media Instagram MNCTV @officialmnctv. Hadiah menarik yang akan dibagikan, seperti rice cooker, mesin cuci, teko listrik, dan helm. Tak hanya itu, para pemirsa juga berkesempatan untuk mendapatkan gitar akustik yang ditandatangani langsung oleh Raja Dangdut Rhoma Irama.

Salah satu pengisi acara yang sudah tak asing lagi, Danang mengaku senang dapat memeriahkan Road to Kilau Raya Banyuwangi dengan segala persiapan yang maksimal dan tetap bisa mengibur pemirsa di rumah walaupun kini sedang didalam kondisi pandemi.

"Persiapan aku untuk RTKR tetap menjaga stamina dan kesehatan, agar kita tidak bisa tampil maksimal. Aku juga mempersiapkan materi-materi lagu dan kebetulan aku didaulat menjadi host. Aku juga mempersiapkan materi sebagai host dan membangun chemistry dengan host lainnya," ujar Danang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2833 seconds (0.1#10.140)