Bikin Challenge Bareng Anak Kantor, Romaria Simbolon Malah Kalah!

Selasa, 26 Januari 2021 - 11:48 WIB
loading...
Bikin Challenge Bareng Anak Kantor, Romaria Simbolon Malah Kalah!
Romaria Simbolon mengajak serta teman-teman di kantornya untuk ikut serta dalam sebuah challenge yang cukup seru. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sekarang ini konten challengemenjadi salah satu konten yang diminati di platform YouTube. Berbagai content creator berlomba-lomba membuat konten yang berisikan challenge-challenge seru yang diharapkan bisa menghibur para penontonnya. Tidak terkecuali dengan Romaria Simbolon nih.

Baca juga: Ternyata, Ini Dia Restoran Favorit Personel BTS di Korea!

Romaria Simbolon dikenal sebagai penyanyi cilik yang memiliki suara yang bagus dan tingkahnya yang menggemaskan. Selain itu adik dari Bastian Steel ini juga memiliki gaya yang unik dibandingkan remaja seumurannya. Nah, baru-baru ini, Romaria Simbolon mencoba untuk membuatchallengedi YouTube channel miliknya.

Kali ini Romaria Simbolon mengajak serta teman-teman di kantornya untuk ikut serta dalam sebuah challengeyang cukup seru. Challengenya dinamakan Tarik Tisu, setiap orang yang menariktisu tidak boleh memutuskan gulungan tisu. Apabila gulungan putus, maka akan ada hukumannya.

Baca juga: Begini Cara Memasak Soba Dingin ala Film Anime!

Penasaran seperti apa challengeyang dicoba oleh Romaria Simbolon? Yuk tonton video challenge-nya di YouTube channelRomaria Simbolon sekarang!

(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)