The Penthouse Episode 10: Balas Dendam Yoon Hee Berjalan dengan Mulus!

Selasa, 26 Januari 2021 - 14:51 WIB
loading...
The Penthouse Episode 10: Balas Dendam Yoon Hee Berjalan dengan Mulus!
Episode 10 The Penthouse dilanjutkan dengan pengakuan Ho Dong tentang mata Su Ryeon yang mirip dengan Seok Kyung putrinya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Episode 10 dilanjutkan dengan pengakuan Ho Dong tentang mata Su Ryeon yang mirip dengan Seok Kyung putrinya. Ikuti terus keseruan drama korea The Penthouse hanya di RCTI+.

Baca juga: Masalah SJ-182 Terungkap, Ini Penjelasan Kapten Vincent Raditya

Ho-Dong menunjukkan kepadanya adegan intimidasi di ring tinju dan memberi tahu Su-Ryeon bahwa dia ingin menghentikan kekerasan ini untuk selamanya. Sayangnya, Joo menariknya ke samping dan mencoba menyuapnya untuk tetap diam.

Setelah itu, Yoon Hee berjalan dan bertemu dengan Seo Jin di lobi Hera Palace. Dengan rasa percaya diri nya, Yoon Hee menunjukkan kartu rekomendasi dari kepala Joo untuk tinggal di Hera Palace. Hal ini sungguh mengejutkan Seo Jin dan dia sangat tidak terima jika harus tinggal bersama dengan orang yang sangat dibencinya tersebut. Hal ini membuat Seo Jin dan penghuni lainnya berencana untuk melakukan segala cara untuk bisa membuat Yoon Hee keluar dari Hera Palace.

Pada episode ini, kemenangan seolah ada di tangan Yoon Hee. Melihat semua penghuni Hera Palace yang lama kelamaan datang kepada Yoon Hee, dengan sikapnya yang "membunuh dengan kebaikan" nampaknya bekerja dengan baik dan perlahan orang-orang datang ke sisinya.

Apakah Yoon Hee akan terus berhasil? Selengkapnya dapat viewers saksikan hanya di Aplikasi RCTI+ secara gratis dengan cara klik link berikut https://www.rctiplus.com/programs/1101/penthouse/episode/20285/penthouse-eps-10 .

Baca juga: Tiga Koleksi Anting Glenca Chysara, Banderolnya Cuma Rp50 ribuan

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)