Ajak Anak Lebih Kreatif Dengan Main Lego Super Mario Nintendo

Selasa, 26 Januari 2021 - 19:25 WIB
loading...
Ajak Anak Lebih Kreatif Dengan Main Lego Super Mario Nintendo
foto / dok Lego
A A A
JAKARTA - Lego Group meluncurkan rangkaian produk lengkap untuk pengalaman bermain Lego Super Mario . Koleksi ini merupakan hasil kolaborasi unik bersama dengan Nintendo.

Digital Design Lead di Lego Super Mario, Lego Group Jonathan Bennink, menerangkan, koleksi kolaborasi ini menghadirkan Starter Course, Expansion Sets, Collectible Character Packs and Power-Up Packs. “Koleksi ini akan memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan karakter Super Mario di dunia nyata,” ujar Bennink seperti dalam rilis yang diterima sindpnews.com.

Baca juga : Ini Alasan Dinar Candy Cari Pacar Sewaan dengan Bayaran Rp100 Juta

Bennink menambahkan, melalui koleksi ini penggemar bisa membangun rumah Mario, mencari harta karun yang disembunyikan oleh Toad, serta mengalahkan Koopa Troopa di Benteng yang dijaga ketat.

Lebih lanjut, Bennink menerangkan, koleksi The Starter Course adalah kunci untuk memulai seluruh permainan Super Mario di dunia nyata. Koleksi ini menjadi satu-satunya set yang dilengkapi dengan fitur Lego Mario interaktif yang dapat mengumpulkan koin dalam tingkatan permainan yang dibuat dengan blok Lego.

Baca juga : Kabar Gembira! Sekeluarga Ternyata Bisa Dapat BLT Rp17,4 Juta

“Koleksi Lego Super Mario membawa interaksi, sistem dan aturan yang ada dalam permainan digital Super Mario dan menjadikannya pengalaman bermain blok Lego secara tradisional,” ujar Bennink.Semua koleksi dilengkapi dengan serangkaian tantangan dan karakter unik Super Mario untuk dimainkan sendiri oleh penggemar, atau dimainkan bersama dengan lawan. Selain itu, untuk menambah keseruan juga diluncurkan koleksi sepuluh karakter musuh yang tersedia dalam Blind Character Packs.

“Setiap paket rahasia akan berisi karakter yang dapat dibangun dan dimainkan bersama terdiri dari Huckit Crab, Spiny Cheep Cheep, Ninji, Foo, Parachute Goomba, Para-Beetle, Poison Mushroom, Thwimp, Fly Guy dan Bone Goomba,” ujar Bennink.

Baca juga : Sumber Devisa dan Pangan, Perikanan Perlu Dioptimalkan

Selanjutnya, Expansion Set dan Collectible Character dibuat untuk digunakan bersama dengan koleksi Adventures with Mario Starter Course. Set untuk permainan awal menampilkan tujuh blok aksi yang menghasilkan interaksi berbeda saat dimainkan bersama figur Lego Mario, yang memiliki layar LCD di mata, mulut, dan perutnya untuk menampilkan reaksi langsung terhadap gerakan, warna, dari blok aksi tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)