Agnez Mo Jatuh Cinta? Netizen: Ariel NOAH Kayaknya

Selasa, 26 Januari 2021 - 21:12 WIB
loading...
Agnez Mo Jatuh Cinta? Netizen: Ariel NOAH Kayaknya
Penyanyi Agnez Mo dikabarkan sedang berbunga-bunga karena dijodohkan dengan Ariel NOAH. Kedekatan keduanya berawal dari komunikasi yang intens satu sama lain. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Penyanyi Agnez Mo dikabarkan sedang berbunga-bunga karena dijodohkan dengan Ariel NOAH. Kedekatan keduanya berawal dari komunikasi yang intens satu sama lain.

Ariel ternyata pernah mengirimkan voice note untuk Agnez dan kini, Agnez tiba-tiba memposting sebuah foto dengan tulisan yang membuat orang-orang berfikir bahwa dirinya sedang jatuh cinta.



Agnez memposting sebuah foto selfie dengan raut wajah tersenyum. Pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini berpose memegang kepala seakan ada sesuatu yang sedang dipikirkannya.

"You... yes you. I love the way you make me smile like no one can (Kamu, ya kamu. Aku menyukai caramu membuatku tersenyum)," tulis Agnez pada postingannya yang dikutip SINDOnews dari akun Instagram @agnezmo, Selasa, (26/1).
Agnez Mo Jatuh Cinta? Netizen: Ariel NOAH Kayaknya

Melihat postingan itu, banyak penggemar Agnez menganggap jika idolanya itu sedang jatuh cinta dengan seorang pria.

"Mommy lagi jatuh cinta aaaaa," tulis @maulananodwicah.

"Lagi fallin in love ya mbanya?" tulis @valdaaldila.

Di antara banyaknya komentar yang ada di postingan Agnez Mo, komentar dari Melly Goeslaw paling menyita perhatian warganet. Bahkan, komentar itu telah disukai hingga lebih dari seribu like.



Istri Anto Hoed ini memberikan komentar dengan mengutip potongan dari lirik lagu "Separuh Aku" yang dinyanyikan oleh grup musik NOAH. Seperti yang diketahui, jika Agnez Mo dan Ariel NOAH saat ini tengah menjadi sorotan. "Suara hati ini memanggil namamu," tulis @melly_goeslaw.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)