Di Atas Sajadah, Aldebaran Nangis Minta Andin Bersamanya Kembali

Selasa, 26 Januari 2021 - 18:53 WIB
loading...
Di Atas Sajadah, Aldebaran Nangis Minta Andin Bersamanya Kembali
Malam ini, sinetron Ikatan Cinta masih mengungkap Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) yang masih berselisih, tetapi keduanya saling mendoakan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Malam ini, sinetron Ikatan Cinta masih mengungkap Aldebaran ( Arya Saloka ) dan Andin ( Amanda Manopo ) yang masih berselisih lantaran Andin mengetahui alasan Al menikahinya, tetapi keduanya tetap mendoakan satu sama lain.

Di tengah kehidupan rumah tangga Aldebaran dan Andin yang sedang diuji, keduanya memohon doa serta petunjuk Tuhan untuk hubungan mereka. Hal tersebut tampak dari video teaser yang diunggah di Instagram @officialrcti, Selasa (26/1/2021).



Di video teaser tersebut, Aldebaran dan Andin sama-sama berdoa di atas sajadah. “Ya Allah aku mohon berikan petunjukmu ya Allah, langkah yang sebaiknya aku tempuh untuk masa depan rumah tanggaku,” kata Andin dengan nada sedih.

Sementara itu, Aldebaran juga tengah berdoa sambil menitikkan air mata. Saat berdoa, Aldebaran juga meminta keutuhan rumah tangganya dengan Andin dan mengungkapkan keinginan untuk membahagiakan sang istri.

“Ya Allah berilah kesempatan kepada hamba untuk membahagiakan Andin, persatukanlah kami dalam rumah tangga yang bahagia, tanpa dendam, dan kebencian lagi,” ungkap Aldebaran sambil meneteskan air mata.

Sontak, video teaser ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Para netizen meleleh dengan doa yang dilantunkan Andin dan Aldebaran. Mereka juga berharap pasangan suami-istri itu kembali bersatu.



“Ya Allah langsung nangis aku. Nggak sabar buat nonton nanti malam. Good luck buat IC,” kata netizen di kolom komentar.

“Kami seluruh rakyat Pak Jokowi mengamini doa Aladin,” komentar netizen.

“Aduh Mas Al, nggak tega lihatnya, sampai ngeluarin air mata gitu” tulis netizen.

“Doanya dalam banget, sampai nangis,” kata netizen.

“Nyesek kalau lihat Mas Al nangis, ngena banget di hati,” komentar yang lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3760 seconds (0.1#10.140)