Begini Cara Ikbal Fauzi dan Ayya Renita Bangun Chemistry di Ikatan Cinta

Selasa, 26 Januari 2021 - 15:01 WIB
loading...
Begini Cara Ikbal Fauzi dan Ayya Renita Bangun Chemistry di Ikatan Cinta
Ikbal Fauzi dan Ayya Renita sukses memikat hati penonton berkat perannya sebagai Kimberly alias Kiki dan Abdul Rendi di sinetron Ikatan Cinta. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Lewat perannya sebagai Kimberly alias Kiki dan Abdul Rendi di sinetron Ikatan Cinta , Ayya Renita dan Ikbal Fauzi sukses memikat hati penonton.

Pasangan ini memberikan warna baru karena memiliki karakter yang kontras, Rendi yang kaku dan dingin harus meladeni tingkah laku Kiki yang kocak.



“Kiki itu bener-bener smart, dia bisa mengembangkan cerita, tapi enggak keluar dari cerita itu, terus banyak improve dia yang bikin semua jadi bagus,” kata Ikbal dalam tayangan YouTube Starpro.

“Wah bangga nih akhirnya lawakan aku nyampe ke mereka, itu pasti seneng dan puas karena kan klo kita akting terus penonton ga merasakan apa-apa berarti ada kesalahan dari kitanya yang lagi akting,” timpal Ayya.

Ternyata Ikbal tidak mengenal Ayya baru di sinetron Ikatan Cinta saja, sebelumnya mereka pernah bertemu dalam satu sinteron dan membuat mereka tidak sulit menemukan chemsitry.

“Kalau chemistry karena basicnya kita diluar adegan pun udah deket, sering ngobrol dan sebelumnya sudah pernah satu judul juga, pas masuk kesini, dikasih plot ya kita mainin aja,” terang Ikbal.



Sementara, Ayya mengatakan bahwa masing-masing memiliki ciri khas satu sama lain. “Ada yang bikin nangis, ada yang bikin ketawa, kita pasti bangga dan berharap bisa mempertahankan ini untuk bisa menghibur pemirsa di rumah,” ungkap Ayya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)