Nursyah Minta Bantuan Mantan Pacar Indah Permatasari untuk Bungkam Hujatan Netizen dan Tantang Mereka Bertemu

Selasa, 26 Januari 2021 - 19:26 WIB
loading...
Nursyah Minta Bantuan Mantan Pacar Indah Permatasari untuk Bungkam Hujatan Netizen dan Tantang Mereka Bertemu
Nursyah, ibunda artis Indah Permatasari. Foto/MNC Media/Adiyoga Priambodo
A A A
JAKARTA - Ibunda artis Indah Permatasari , Nursyah , meminta bantuan kepada mantan pacar sang putri guna "membungkam" hujatan netizen terhadapnya. Nursyah juga menantang warga di dunia maya itu untuk bertemu langsung dengannya di rumah demi menunjukkan seperti apa sosok dia yang sebenarnya.

"Saya kasih tahu alamat saya, datang sini yang mau tahu keadaan Ibu Nursyah ini. Saya tidak akan mencaci-maki kalian, (lihat) bagaimana saya bersosialisasi ke kerabat, tetangga," kata Nursyah, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (26/1).



Nursyah menyampaikan hal itu setelah mendapat banyak nyinyiran dan hujatan dari netizen lantaran tak mau merestui pernikahan Indah dengan Arie Kriting . Seperti diketahui, Nursyah memang menentang keras hubungan Indah dengan Arie. Ia menilai, Indah berubah lebih liberal setelah mengenal Arie Kriting.

Sikap penolakan Nursyah yang frontal lantas membuat dirinya diserang netizen. Ia mengaku, menerima hujatan yang menyamakan dirinya dengan wajah hewan. Bahkan ada yang menginginkan mulutnya diremas menggunakan cabai.

"Katanya muka saya kayak bajing*n, muka kayak binatang, mulut ibu ini mau saya kasih cabai, mau remas-remas," ujar Nursyah.

Bukan hanya Nursyah, mantan kekasih Indah yang bernama Giri, juga kena hujat warganet. Belum lama ini, Giri memang mulai muncul di media guna mengklarifikasi tudingan publik di media sosial yang menyebut Nursyah sebagai sosok yang matre.

Awalnya, Giri mengaku tak ingin ikut campur dalam permasalahan ini. Namun, pada akhirnya ia mau sedikit menjelaskan karena tidak tega melihat ibunda Indah bersedih.

"Saya bilang saya kan orang di belakang layar, nanti dibilang pansos. Mami nelepon sedih ‘minta tolong mami dihujat nggak tahu lagi mau minta tolong sama siapa, karena nggak ada saksi tentang mami ini seperti apa',” terang Giri, menirukan permintaan Nursyah agar dirinya buka suara.

“Aku bilang mami minta tolong mau kayak gimana, Indah kan sudah nikah, bukan urusan saya lagi. Mami minta tolong Giri bilangin kalau mami itu bukan orang yang matre, pernah nggak mami minta duit atau apa selama pacaran Giri sama Indah'. Minta tolong itu saja," sambungnya.



Menurut Nursyah, kemunculan Giri ke tengah publik murni lantaran ingin membantunya meluruskan tudingan miring yang beredar tentang dia, bukan untuk aji mumpung. Apalagi, menurut Nursyah, Giri sosok yang mapan karena memiliki production house (PH) sendiri.

"Sekarang Mas Giri lagi dihujat sama orang. Aji mumpung atau apa. Kan dia punya PH, punya kantor, punya uang," bela Nursyah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)