IU Rayakan Ulang Tahun di Lokasi Syuting

Sabtu, 16 Mei 2020 - 10:09 WIB
loading...
IU Rayakan Ulang Tahun di Lokasi Syuting
Berbeda dengan kebanyakan orang yang merayakan ulang tahun dengan meriah di tempat spesial. Artis cantik IU terlihat merayakan hari lahirnya itu di lokasi syuting. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Sehari sebelum ulang tahun, tepatnya pada 15 Mei, IU berbagi foto dirinya di lokasi syuting sambil memegang buket bunga.

“Hai. Saya Jadi Min dan saya menerima ucapan selamat ulang tahun,” tulis IU di media social seperti dilansir Soompi.

Artis cantik ini juga memposting lebih banyak foto perayaan pra-ulang tahunnya di Instagram Stories dan mengatakan, "Kalian ...?" untuk memperlihatkan ekspresi wajahnya yang bingung sebelum menambahkan kata, "Terima kasih" di foto kedua.

Seperti diketahui, saat ini penyanyi dan aktris multilatenta ini sedang syuting film "Dream". Wanita yang rajin beramal ini memang tertarik dengan cerita yang dibangun.

Dream merupakan drama yang menceritakan kisah orang-orang dalam dunia sepak bola internasional tahunan. Dalam film tersebut, IU tampil sebagai sutradara penghasil (PD) Lee So Min, yang bermimpi menemukan kesuksesan melalui film dokumenter tentang tim sepak bola Hong Dae (diperankan oleh Park Seo Joon).

Rencananya drama "Dream" akan tayang perdana tahun ini. Namun, belum dipastikan tanggal pastinya. (Baca juga: Menjelajahi Situs Warisan Dunia Yang Ada di Indonesia ).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)