Wahid KDI Cerita Kegalauan Di Saat Akan Berpisah

Selasa, 26 Januari 2021 - 22:06 WIB
loading...
Wahid KDI Cerita Kegalauan “Di Saat Akan Berpisah”
Wahid KDI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memulai karier sebagai penyanyi pop rock, pria bernama asli Mochammad Abdul Wahid atau lebih dikenal dengan panggilan Wahid kelahiran Jawa Timur, mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 di MNCTV. Wahid berhasil menjadi juara ketiga.



Di bawah naungan Star Media Nusantara bekerja sama dengan label Micproject, Wahid di awal 2021 ini mengeluarkan single perdana “Di Saat Akan Berpisah” karya Rhoma Saxophone.

Lagu yang menceritakan kegalauan seorang lelaki itu dibawakan Wahid dengan vokal dan ciri khas aransemen lagu klasik modern. Dengan adanya musik biola yang dimainkan oleh Hendri Lamiri, membuat nuansa menjadi semakin menyentuh.

Wahid berharap lagu “Di Saat Akan Berpisah” dapat diterima oleh pecinta musik dangdut Indonesia. "Aku berharap, lagu ini dapat diterima dan disukai oleh pecinta dangdut Indonesia, dan mudah-mudahan menjadi Top Airplay di seluruh platform musik ya...," ujarnya.



Jangan lupa untuk dengerin terus lagu Wahid "Di Saat Akan Berpisah” di platform musik digital dan di semua radio kesayangan kalian, juga tonton musik videonya di YouTube channel Micproject.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)