Sinetron Ikatan Cinta Bikin Inul Daratista Mengenang Masa Pacaran

Rabu, 27 Januari 2021 - 09:07 WIB
loading...
Sinetron Ikatan Cinta Bikin Inul Daratista Mengenang Masa Pacaran
Inul Daratista jadi artis yang terkena demam sinetron Ikatan Cinta. Penyanyi dangdut ini kerap mengikuti kisah Amanda Manopo dan Arya Saloka. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Inul Daratista menjadi salah satu artis yang terkena demam sinetron Ikatan Cinta . Penyanyi dangdut kerap mengikuti kisah Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Bahkan, pada salah satu adegan Andin dan Aldebaran, Inul begitu hafal. Pasalnya hal itu mengingatkan dirinya akan masa pacaran dulu. Ini terjadi saat Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) naik motor gede.



"Jadi ingat waktu aku pacaran sama mas Adam, uhuii. Kalau udah ngebut sengaja ngerem mendadak," tulis Inul di Instagram.

Sinetron Ikatan Cinta Bikin Inul Daratista Mengenang Masa Pacaran


Pelantun Goyang Inul ini pun merasa gemas lantaran adegan Andin dan Aldebaran yang menurutnya kurang mesra. Dia pun meminta sutradara Ikatan Cinta, Sendy Widodo untuk memperbanyak adegan mesra di antara mereka.

"Kenapa enggak gitu ya, malah sibuk mikir sendiri-sendiri, kelamaan pak sut @swsendy uwunya tambahin coba kayak aku pacaran sama kumis naik vespa," katanya.

"Coba tadi aku yang naik udah aku peluk dari belakang ndin," imbuhnya.



Sinetron Ikatan Cinta diketahui tengah naik daun. Sinetron yang tayang di RCTI tersebut bahkan sempat meraih rating hingga 14 persen.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2732 seconds (0.1#10.140)