Rizky Billar Sudah Melamar Lesti Kejora Setelah Pacaran 6 Bulan

Rabu, 27 Januari 2021 - 09:22 WIB
loading...
Rizky Billar Sudah Melamar Lesti Kejora Setelah Pacaran 6 Bulan
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dikabarkan sudah melamar Lesti Kejora , setelah 6 bulan berpacaran. Kabar bahagia ini pun diakui pihak keluarga Lesti, bahwa Rizky Billar sudah melamar kekasihnya itu ke orang tua dan juga keluarganya.

Langkah Rikzy Billar ini pun bisa dibilang cepat. Sejak awal, dia sudah meminta izin dari ayah Lesti untuk menjalin hubungan serius dengan Lesti. Baru-baru ini, paman Lesti pun membuat pengakuan mengejutkan, bahwa Rizky Billar sudah melamar Lesti.

Baca Juga : Syahrini Jatuh di Salju, Begini Reaksi Reino Barack

"Sebenernya ka Billar memang udah pernah ngobrol juga. Udah pernah dateng ke keluarga. Udah ada omongan ibaratnya. Jadi, kita nggak kaget karena memang sebelum dia ada di TV, berstatement itu, kita udah pernah ngobrol sama dia. Udah ngobrol di sini," kata paman Lesti Kejora, Ali Akbar dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (27/1).

"Maksudnya ada keseriusan untuk ke dede (Lesti Kejora). Maka mereka ngomong di TV, kita udah nggak kaget karena memang dia udah pernah ketemu, ngomong sama keluarga, terus ngobrol bahwa dia itu mau serius," sambungnya.

Pasangan ini juga dikabarkan sudah membicarakan rencana pernikahan mereka bersama kedua keluarga besar. Saat ini, pihak keluarga Lesti tinggal menunggu Rizky Billar menikahi pedangdut yang sedang naik daun itu.

Baca Juga : Pesan Romantis Darius Sinathrya untuk Donna Agnesia yang Positif COVID-19

"Kalau masalah ngomong ke saya udah ada. Dari awal juga dia izin. Kalau memang dia bener-bener seriusnya udah ada. Saya juga nggak keberatan ya, yang penting balik lagi ke anak saya. Kalau anak saya suka, anak saya seneng, yaudah," jelas ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2387 seconds (0.1#10.140)