Lesti Kejora Pesan 6 Gaun Pengantin, Begini Respon Rizky Billar

Rabu, 27 Januari 2021 - 10:50 WIB
loading...
Lesti Kejora Pesan 6 Gaun Pengantin, Begini Respon Rizky Billar
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora ramai dikabarkan akan segera menikah pada Februari 2021. Ivan Gunawan bahkan membocorkan kalau Lesti sudah mengambil pesanan enam gaun pengantin sekaligus darinya. Terkait hal ini, Rizky Billar pun angkat bicara.

Namun pesinetron 25 tahun itu justru tidak tahu menahu soal pemesanan tersebut. Dia juga sempat menanggapi soal ramalan tentang hubungannya dengan Lesti yang disebut tidak cocok.

Hubungan asmara Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin hari makin serius. Lewat video di YouTube-nya, Billar mengisyaratkan jika tidak sabar untuk menikah dengan Lesti. Santer beredar kabar yang menyebut pasangan pesinetron dan pedangdut ini akan melangsungkan pernikahan pada Februari 2021.

Baca Juga : Rizky Billar Sudah Melamar Lesti Kejora Setelah Pacaran 6 Bulan

Tapi kabar ini dibantah oleh Rizky Billar. Dia mengaku belum ada pembahasan soal hari bahagia tersebut. Dia pun hanya meminta didoakan yang terbaik untuk kisah asmaranya dengan Lesti Kejora. "Belum ada. Kalau soal nikah doain aja lah yang terbaik buat kami berdua," kata Rizky Billar yang dikutip SINDOnews.com dari YouTube Selebrita Pagi, Selasa, (26/1).

Banyak fans yang tidak sabar dan bahkan mendesak Billar dan Lesti untuk segera menikah. Namun Rizky Billar seakan tidak peduli karena pernikahan itu dia sendiri yang menjalankan. Baginya, menikah adalah ibadah yang sakral dan dibutuhkan persiapan.

"Yang menjalankan kan kita bukan fans, mereka juga tahu batasan kok. Ya itu paling cuma segelintir. Kalaupun ngedoain, ya ngedoain yang baik lah. Untuk nge-push, kita kan enggak bisa ngeburu-buruin nikah, nikah kan bukan sesuatu yang buru-buru. Nikah itu emang hal baik, ibadah tapi harus dengan persiapan juga," sambungnya.

Baca Juga : Syahrini Jatuh di Salju, Begini Reaksi Reino Barack

Kabar pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora juga diperkuat dengan pernyataan Ivan Gunawan yang mengatakan kalau Lesti sudah mengambil enam gaun pernikahan yang dipesan padanya. Namun terkait kabar ini, Billar justru tidak tahu menahu.

"Saya belum tahu menahu soal itu (baju pengantin). Banyak banget, itu buat siapa aja. Apa buat 6 istri? Kan enggak mungkin. Masa gaunnya 6 berjejer. Apa buat tim futsal, 1 pelatih, 5 pemain?," ucap Rizky Billar dengan nada bercanda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)