Hari Ini, Nindy Ayunda dan Suaminya Akan Mediasi di Pengadilan Agama

Rabu, 27 Januari 2021 - 09:54 WIB
loading...
Hari Ini, Nindy Ayunda dan Suaminya Akan Mediasi di Pengadilan Agama
Hari ini, Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono akan menjalani mediasi di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Ini menjadi rangkaian sidang cerai perdana. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sidang cerai perdana penyanyi Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono akan digelar hari ini, Rabu (27/1) di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan pukul 09.00 WIB. Sidang perdana ini dijadwalkan dengan agenda mediasi.

Sebelumnya, Nindy telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya pada Selasa (12/1), atau lima hari setelah Askara ditangkap polisi pada Kamis (7/1).



Berdasarkan nomor gugatan yang telah masuk ke Pengadilan Agama, tertulis nama Nindy Ayunda sebagai penggugat dan Askara Parasady Harsono sebagai tergugat.

"Mengajukan gugat cerai kepada suaminya yang bernama Askara Parasady Harsono. Agenda persidangan, rencananya akan disidangkan tanggal 27 Januari 2021. Gugatan ini diajukan tanggal 12 Januari 2021," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Dra HJ Taslimah dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Tidak hanya menggugat cerai Askara, penyanyi 32 tahun itu juga menuntut hak asuh atas dua buah hati mereka, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono. Nindy meminta agat kedua anaknya berada dalam asuhannya.

"Anindia Yandirest Ayunda mengajukan gugatan perceraian, juga mengajukan gugatan pemeliharaan atau hadonah anak. Anaknya dua orang orang, bernama Abhirama Danendra Harsono yang kini berumur 9 tahun dan Akifa Dhinara Parasady Harsono yang kini berusia 5 tahun," jelas Taslimah.

Sementara, sahabat Nindy menegaskan bahwa penyebab Nindy menggugat cerai Askara bukan karena kasus narkoba yang menimpanya. Menurutnya, ada masalah rumah tangga lain yang tidak diketahuinya.



"Sebenarnya alasannya bukan itu sih. Pasti ada alasan lain rumah tangga yang aku nggak tau, sih. Pasti bukan itu ko. Maksudnya kalau itu tinggal dimaafin, rehab, tobat bisa. Tapi kalau ada hal-hal yang aku nggak tau rumah tanganya gimana," ujar sahabat Nindy, Erich Al Amin dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

"Aku kan nggak pernah tau nih, dibelakang aku, mereka ribut, atau dibelakang aku, mereka ada masalah yang aku nggak tau. Diluar itu dia harmonis," lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Askara saat ini tengah berada di penjara. Dia ditangkap di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (7/1) sekitar pukul 19.00 WIB. Berdasarkan hasil tes urin, Aksara dinyatakan positif amphetamin.

Polisi menyita alat bukti berupa 1 butir H5, satu plastik kecil berisi 1 butir setengah H5. Selain itu, polisi juga menyita sepucuk senjata api jenis bareta kaliber 6.35, beserta alat hisap sabu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)