Ibu Indah Permatasari Kecewa, Suaminya Restui Pernikahan Putrinya dengan Arie Kriting

Rabu, 27 Januari 2021 - 13:10 WIB
loading...
Ibu Indah Permatasari Kecewa, Suaminya Restui Pernikahan Putrinya dengan Arie Kriting
Indah Permatasari dan Ibunya Nursyah. Foto/Instagram @indahpermatasari
A A A
JAKARTA - Perseteruan Indah Permatasari dan ibunya yakni Nursyah masih terus berlangsung. Pasalnya, sampai saat ini Nursyah belum merestui pernikahan putrinya dengan Arie Kriting . Berbeda dengan ayah Indah Permatasari, Nasrudin yang telah merestui pernikahan bintang Si Manis Jembatan Ancol itu dengan Arie Kriting.

Bahkan Nasrudin lah yang mengantarkan surat wakil wali nikah pada Kantor Urusan Agama (KUA) dan menyatakan tidak bisa hadir di momen sakral tersebut.
Sebelumnya, Nursyah sempat mengklaim bahwa sang ayah juga tidak setuju atas pernikahan tersebut.

Namun tak berselang lama, ayah Indah mengakui terpaksa berbohong karena tak ingin bertengkar dengan sang istri. Lantas apa tanggapan Nursyah atas kebohongan surat wali nikah tersebut?

Indah Permatasari dan Arie Kriting mengikatkan hubungan cinta mereka menjadi suami istri pada Selasa, (12/1). Di momen bahagia itu kedua orangtua Indah tidak hadir. Bahkan ayahanda Indah, Nasrudin tidak menjadi wali di pernikahan tersebut.

Baca Juga : Ini Alasan Nindy Ayunda Absen di Sidang Cerai Perdana

Namun rupanya, sang ayah sudah jauh hari sebelum pernikahan telah mengirimkan surat ke Kantor Urusan Agama (KUA) Sawangan, Depok dan menyatakan tidak bisa menjadi wali pernikahan putrinya karena dilarang oleh istrinya.

Menanggapi hal tersebut, Nursyah saat ditemui awak media mengaku kecewa dengan sikap Nasrudin. Nursyah merasa terpukul karena suaminya itu sampai berbohong padanya padahal ia sudah sering bertanya perihal berkas surat terkait pernikahan Indah dengan komika 35 tahun itu.

"Tanpa saya sadari, seorang Bapaknya yang tanda tangan, bohong sama saya, ya saya terpukul aja. Tiga kali saya tanya 'ada tanda tangan gak' itu haknya dia. Wajar kan saya yang melahirkan, tanggal itu memang sudah tau, cuma kan kecewanya di situ, tanda tangan aja," ujar Nursyah dikutip SINDOnews.com dari kanal YouTube Intens Investigasi Rabu (27/1).

Baca Juga : Lesti Kejora Pesan 6 Gaun Pengantin, Begini Respon Rizky Billar

Di sisi lain, Nasrudin buka suara. Dia pun dengan tegas mengatakan sebagai seorang ayah, ia tak ingin menghalang-halangi kebahagiaan Indah Permatasari dengan pria pilihannya. "Sebenarnya masalahnya ibu aja, kalau dari saya kan kalau ada niat menikah itu harus direstui kenapa ditunda-tunda lagi kan, apalagi dua-duanya sudah kerja," ungkap Nasrudin.

Di tengah perseteruan mereka, Nursyah mengatakan bahwa Indah Permatasari kerap menanyakan kabarnya melalui sang kakak. Ia juga mengaku rindu pada aktris 23 tahun itu. Saat ini, Nursyah mengaku hanya bisa pasrah dengan takdir kehidupan.

"Tadi sempat kakaknya bilang Indah nanya 'gimana kabarnya Mami? Mami tidak menangis lagi kan?' Mama sudah kuat kata kakaknya, rindu banget, barangkali dia baru ingat siapa yang melahirkan, tidur aja sama saya, pulang syuting tidur bertiga sama papinya. Tapi balik lagi lah kembali lagi ke takdir makanya saya harus kuat," kata Nursyah.

Baca Juga : Usai Diperiksa, Nindy Ayunda: Nantilah Saya Cerita

Sebagai informasi, Indah Permatasari dan Arie Kriting mulai dekat pada 2017 saat keduanya terlibat dalam film Jomblo Reboot. Pada 2019, pasangan beda usia 12 tahun ini baru mempublikasikan kisah cinta mereka. Sejak resmi berpacaran hingga kini sudah menikah pun, hubungan keduanya masih terganjal restu dari ibu Indah Permatasari yakni Nursyah.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)