Hotel Del Luna Dibuat Ulang untuk Pertunjukkan Musikal

Rabu, 27 Januari 2021 - 15:30 WIB
loading...
Hotel Del Luna Dibuat Ulang untuk Pertunjukkan Musikal
Drama populer Hotel Del Luna akan meneruskan kesuksesannya. Drama top Korea ini akan dibuat ulang menjadi pertunjukkan musikal pada 2022 mendatang. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Kabar gembira bagi pecinta drama populer Hotel Del Luna . Pasalnya, salah satu drama populer Korea ini akan dibuat ulang menjadi pertunjukkan musikal pada 2022 mendatang.

Showplay yang telah memproduksi pertunjukkan musikal acara TV dan konser dari berbagai genre akan bertanggung jawab atas produksi pertunjukkan musikal Hotel Del Luna.



Dilansir Soompi, Rabu (27/1) pertunjukkan musikal ini menarik perhatian karena mereproduksi elemen-elemen fantastis dari drama tersebut dan hubungan antara dua karakter utama.

Drama ini juga memiliki latar belakang musik yang kuat karena original sound track (OST), menampilkan artis-artis seperti 10cm, Gummy, Taeyeon Girls 'Generation, Chungha, Heize, Paul Kim, Red Velvet, dan banyak lagi. OST tersebut menjadi hit di tangga lagu.

Hotel Del Luna yang ditayangkan di tvN pada tahun 2019, dibintangi oleh IU sebagai CEO terkutuk dari sebuah hotel misterius untuk hantu dan Yeo Jin Goo sebagai manajer baru hotel tersebut.



Disutradarai oleh Oh Choong Hwan, drama ini juga dibintangi oleh PO Block B, Mina gugudan, Lee Do Hyun, Shin Jung Geun, Bae Hae Sun, dan banyak lagi. Sementara itu, naskah Hotel Del Luna ditulis oleh Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran, dikenal sebagai Hong Sisters.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)