Usai Hotel Del Luna, IU dan Yeo Jin Go Kerja Bareng Lagi

Selasa, 30 Juni 2020 - 22:40 WIB
loading...
Usai Hotel Del Luna, IU dan Yeo Jin Go Kerja Bareng Lagi
Sukses membintangi drama populer Hotel Del Luna, IU dan Yeo Jin Goo akan kembali bekerja sama dalam variety show TVN. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - IU dan Yeo Jin Goo akan kembali bekerja sama dalam variety show TVN, setelah mereka sukses membintangi drama populer Hotel Del Luna.

Menurut laporan eksklusif dari Osen, IU akan menjadi tamu keempat di variety show baru TVN, House of Wheels. Pertunjukan itu akan menampilkan Sung Dong Il, Kim Hee Won dan Yeo Jin Goo yang membangun sebuah rumah kecil portabel. (Baca juga: Tuai Kritik, YG Entertainment Edit Video How You Like That BLACKPINK ).

Mereka tinggal di rumah tersebut dan mengundang para tamu untuk berkunjung. Dilansir dari Koreaboo, tamu yang tampil di acara ini merupakan deretan artis ternama. Di antaranya Ra Mi Ran dan Girl's Day Hyeri. Sementara, tamu kedua adalah Gong Hyo Jin, dan tamu ketiga adalah Lee Sung Kyung.

Saat ini, House of Wheels yang tayang setiap Kamis pukul 21.00 KST ini telah meraih peringkat pemirsa yang mengesankan dengan episode terbaru bersama Gong Hyo Jin yang meraih peringkat pemirsa 4,960%. Namun, episode Lee Sung Kyung belum tayang.

"IU akan muncul sebagai tamu di House on Wheels. Rekaman belum terjadi," kata agensi IU dilansir dari Soompi. (Baca juga: Bercinta Seminggu Sekali Bisa Membuat Hubungan Lebih Bahagia ).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)