Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Aldebaran Ungkap Reyna Anak Kandung Andin?

Rabu, 27 Januari 2021 - 16:31 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Aldebaran Ungkap Reyna Anak Kandung Andin?
Mengurangi rasa penasaran tentang sinetron Ikatan Cinta yang akan terjadi, sinopsis Ikatan Cinta malam ini sedikit mengungkap hubungan Aldebaran dan Andin. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Untuk mengurangi rasa penasaran tentang sinetron Ikatan Cinta yang akan terjadi, sinopsis Ikatan Cinta Rabu, 27 Januari 2021 sedikit mengungkap hubungan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo).

Diawali dengan Kiki yang menyusun rencana melalui Reyna yang diminta pura pura sakit agar Andin mau datang kembali ke rumah Aldebaran (Al).



Rencana Kiki berjalan mulus. Andin yang diberitahu Reyna sakit segera ke rumah Al untuk menjenguk. Sementara, Al yang hendak berangkat kerja kaget lantaran Andin tiba tiba datang ke rumahnya. Keduanya pun masuk dalam skenario Kiki. Demi Reyna Andin dan Al membuat kesepakatan

Pada episode sebelumnya, Al menginginkan Andin untuk pulang bersamanya tetapi Andin mengatakan ia belum tahu akan mengambil keputusan apa, ketika ditanya soal perlakuan Al di awal pernikahannya yang niat awalnya hanya karena dendam.

Andin mengatakan tidak pernah peduli, karena ia yakin bisa membuat Al jatuh cinta kepadanya. Namun setelah Andin mengetahui Al menikahinya berniat karena dendam, seketika Andin berubah pikiran.

Kemudian, papa Surya bertanya kepada Andin, seandainya Al sudah tidak ada lagi dendam, apakah Andin mau menerimanya kembali. Andin menjawab, ia belum yakin kalo Al akan melupakan soal dendamnya dan akan tulus mencintainya.

Andin pun diminta oleh Papa Surya untuk memikirkan kembali dan berdoa kepada Tuhan agar diberi jalan yang terbaik. Andin pun menuruti kata-kata Papa Surya dan ia berdoa agar diberi petunjuk atas kegagalan dan kekecewaan apa yang sudah ia alami.

Di sisi yang berbeda, justru Al malah mengingat soal semua kebaikan Andin kepadanya. Al juga berdoa kepada Tuhan agar ia dapat diberi kesempatan kedua untuk membahagiakan Andin dan bersatu kembali.

Pada keesokan harinya, Reyna tiba-tiba sakit dan mengalami demam. Reyna pun menginginkan Andin dan Al agar pulang ke rumah. Pada saat itulah Al melihat Andin akhirnya mau kembali ke rumahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)