5 Film Sniper Berkelas yang Wajib Ditonton

Rabu, 27 Januari 2021 - 22:02 WIB
loading...
A A A
3. Targets (1968)



Targets adalah film dalang psikologis yang masih dijual sampai sekarang. Diceritakan Bobby Thompson membunuh istri dan ibunya, dan kemudian memulai hiruk pikuk pembunuhan yang berlanjut. Dia membunuh banyak orang sekaligus menghindari polisi sampai Byron Orlok, seorang polisi yang hampir pensiun akhirnya mengejarnya.

4. Shooter (2007)



Shooter adalah film thriller politik yang mengesankan, meskipun sarat dengan kontroversi. Film ini menampilkan mantan sniper di pengasingan yang dipaksa kembali ketika rencana untuk membunuh presiden diketahui. Setelah dikhianati dan dijebak atas pembunuhan tersebut, Shooter kemudian memulai perburuan satu orang untuk membawa pelaku sebenarnya ke pengadilan dan untuk membersihkan namanya sendiri.

Baca juga: Rambut Gondrong Jungkook BTS Bikin Penggemarnya Gemas

5. The Jackal (1997)



The Jackal, berdasarkan novel karya Frederick Forsyth adalah film aksi yang dibumbui dengan kecerdasan dan gaya. Ketika seorang pembunuh tak dikenal yang dikenal sebagai The Jackal memulai pembunuhan besar-besaran, sniper IRA yang dipenjara dibebaskan karena menjadi satu-satunya yang tidak memiliki hubungan dengannya. Dia kemudian ditugaskan untuk menghentikan Jackal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2932 seconds (0.1#10.140)